Download Ost a Gentleman’s Dignity – My Love (Lee Jong Hyun CNBLUE)


Halo sobat BOICE… Apa kabar? Udah lama nih gue gag share tentang CNBLUE. Hari ini gue mau share ost-nya drama korea yang lagi main di korsel sana. Ratingnya lumayan tinggi lhoh… soalnya cerita drama ini menarik dan gag membosankan, apalagi ada Jong Hyun. Hehehe

Gue share ost drama korea ini. Kebetulan Jong Hyun yang nyanyi, makanya gue share. Terus terang gue belum dengarin. Gawat… wat…wat…

Lee Jong Hyun CNBLUE – My Love

4 gagasan untuk “Download Ost a Gentleman’s Dignity – My Love (Lee Jong Hyun CNBLUE)

Hello... jangan lupa coment ya! Gumawo...

