[Sinopsis] Drama Korea Cheongdam-dong Alice


923_177946759009477_563312743_n

Salah satu drama korea terbaru yang udah lama gue tunggu adalah Cheongdam-dong Alice karena pemeran utamanya Park Shi Ho dan judulnya juga menarik.

Drama ini baru main 2 episode, tapi udah bikin gue suka dan gag sabar nunggu episode-episode selanjutnya. Apalagi di drama ini Park Shi Ho lucu banget deh kelakuannya. Hahaha :)

Penasaran? Sebaiknya baca aja dulu sinopsisnya ya…

SINOPSIS CHEONGDAM-DONG ALICE

Episode 1 : Part 1Part 2

Episode 2 : Part 1Part 2

Episode 3 : Part 1Part 2

Episode 4 : Part 1Part 2

Episode 5 : Part 1Part 2Part 3

Episode 6

Episode 7

Episode 8

Episode 9

Episode 10

Episode 11

Episode 12

Episode 13

Episode 14

Episode 15

Episode 16 [END]

About these ads

7 thoughts on “[Sinopsis] Drama Korea Cheongdam-dong Alice

Hello... jangan lupa coment ya! Gumawo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s