Man vs Woman


WANITA MEMANG SUSAH DIBUAT “BAHAGIA”

Jika dikatakan cantik dikira menggoda, jika dibilang jelek di sangka menghina.
Bila dibilang lemah dia protes, bila dibilang perkasa dia nangis.

Maunya emansipasi, tapi disuruh benerin genteng, nolak.
(sambil ngomel, masa disamakan dengan cowok)

Maunya emansipasi, tapi disuruh berdiri di bis malah cemberut.
(sambil ngomel, egois amat sih cowok ini tidak punya perasaan)

Jika di tanyakan siapa yang paling di banggakan, kebanyakan bilang Ibunya.
Tapi kenapa ya lebih bangga jadi wanita karir? Padahal ibunya adalah ibu rumah tangga.

Bila kesalahannya diingatkankan, mukanya merah.
Bila di ajari mukanya merah, bila di sanjung mukanya merah.
Jika marah mukanya merah, kok sama semua? Bingung!

Di tanya ya atau tidak, jawabnya diam.

Ditanya tidak atau ya, jawabnya diam.
Ditanya ya atau ya, jawabnya diam.
Ditanya tidak atau tidak, jawabnya diam.
ketika didiamkan malah marah!
(repot kita disuruh jadi dukun yang bisa nebak jawabannya)

Di bilang ceriwis marah,
dibilang berisik ngambek,
dibilang banyak mulut tersinggung,

tapi kalau dibilang S u p e l
wadow seneng banget… padahal sama saja maksudnya.

Dibilang gemuk engga senang
padahal maksud kita sehat gitu lho
dibilang kurus malah senang
padahal maksud kita “kenapa Lo jadi begini?!!”
Itulah WANITA makin kita bingung makin senang DIA !

Emang nya Wanita aja yang kayak gitu?? Ngga donk.. Pria juga ternyata!

PRIA ITU EMANG SUSAH!

Jika kamu memperlakukannya dengan baik, dia pikir kamu jatuh cinta padanya.
Jika tidak, kamu akan dibilang sombong.

Jika kamu berpakaian bagus, dia pikir kamu sedang mencoba untuk
menggodanya.
Jika tidak, dia bilang kamu kampungan.

Jika kamu berdebat dengannya, dia bilang kamu keras kepala.
Jika kamu tetap diam, dia bilang kamu nggak punya otak.

Jika kamu lebih pintar dari pada dia, dia akan kehilangan muka.
Jika dia yang lebih pintar, dia bilang dia paling hebat.

Jika kamu tidak cinta padanya, dia akan mencoba mendapatkanmu.
Jika kamu mencintainya, dia akan mencoba untuk meninggalkanmu.

Jika kamu beritahu dia masalah mu, dia bilang kamu menyusahkan.
Jika tidak, dia bilang kamu tidak mempercayainya.

Jika kamu cerewet pada dia, kamu dibilang seperti seorang pengasuh baginya.
Tapi jika dia yang cerewet ke kamu, itu karena dia perhatian.

Jika kamu langgar janjimu, kamu tidak bisa dipercaya.
Jika dia yang ingkari janjinya, dia melakukannya karena terpaksa.

Jika kamu merokok, kamu adalah cewek liar.
Tapi kalo dia yang merokok, dia adalah seorang gentleman, wuiihh…

Jika kamu menyakitinya, kamu dibilang perempuan kejam.
Tapi jika dia yang menyakitimu, itu karena kamu terlalu sensitif dan terlalu sulit untuk dibuat bahagia.

Jika kamu mengirimkan ini pada cowok-cowok, mereka pasti bersumpah kalau ini tidak benar.
Tapi jika kamu tidak mengirimkan ini pada mereka, mereka akan bilang kamu egois.

Pusing kan??? *(^(%$(#&(&(^@!&^#!**!@#!

sumber from : http://katroboy.com/cerita-wanita-dan-pria

Hello... jangan lupa coment ya! Gumawo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s