Cowok Ganteng vs Cowok Jelek


Kalo cowok ganteng pendiam, cewek2 bilang: “Woow, cool banget…!”

kalo cowok jelek pendiam, cewek2 bilang: “Ih kuper!”

Kalo cowok ganteng jomblo, cewek2 bilang: “Pasti dia perfeksionis!”
Kalo cowok jelek jomblo, cewek2 bilang: “Sudah jelas…, kagak laku sich…”

Kalo cowok ganteng berbuat jahat, cewek2 bilang: “No body’s perfect!”

Kalo cowok jelek berbuat jahat, cewek2 bilang: “Pantes… tampangnya aja kriminal.”

Kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman, cewek2 bilang: “Wuih jantan! Kayak di filem2!”
Kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman, cewek2 bilang: “Pasti tu preman temennya dia…”

Kalo cowok ganteng dapet cewek cantik ,cewek2 bilang: “Klop! Serasi banget…”
Kalo cowok jelek dapet cewek cantik, cewek2 bilang: “Pasti main dukun!”

Kalo cowok ganteng diputusin cewek, cewek2 bilang: “Jangan sedih, khan masih ada aku…”
Kalo cowok jelek diputusin cewek, cewek2 bilang:… (terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah)… Kaciaaan deh lo…..!!!”

Kalo cowok ganteng ngaku indo, cewek2 bilang: “Emang mirip-mirip bule sih…”
(Ryan brendzent! *ketawa*)
Kalo cowok jelek ngaku indo, cewek2 bilang: “Pasti ibunya Jawa, bapaknya robot…”

Kalo cowok ganteng penyayang binatang, cewek2 bilang: “Perasaannya halus…, penuh cinta kasih…”
Kalo cowok jelek penyayang binatang, cewek2 bilang: “Sesama keluarga emang harus saling menyayangi…”

Kalo cowok ganteng bawa BMW, cewek2 bilang: “Matching! Keren luar dalem!”
Kalo cowok jelek bawa BMW, cewek2 bilang: “Mas, majikannya mana?”

Kalo cowok ganteng males difoto, cewek2 bilang: “Pasti takut fotonya kesebar-sebar…”
Kalo cowok jelek males difoto, cewek2 bilang: “Pasti nggak tega ngeliat hasil cetakannya!”.

Kalo cowok ganteng naek motor gede, cewek2 bilang: “Wah kayak Lorenzo Lamas! Bikin lemes…”
Kalo cowok jelek naek motor gede, cewek2 bilang: “Awas!! Mandra-gade lewat…”

Kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek, cewek2 bilang: “Ini baru cowok gentlemen!”
Kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek, cewek2 bilang: “Naluri pembantu, emang
gitu…”

Kalo cowok ganteng bersedih hati, cewek2 bilang: “Let me be your shoulder to cry on…”
Kalo cowok2 jelek bersedih hati, cewek2 bilang: “Cengeng amat!!! Laki-laki bukan sih?!!”
Kalo cowok ganteng baca tulisanl ini langsung ngaca sambil senyum2 kecil, lalu berkata “Life is beautifull”
Kalo cowok jelek baca tulisan ini, langsung frustasi dan ngambil tali jemuran, trus teriak sekeras-kerasnya…
”HIDUP INI KEJAM!!!

2 thoughts on “Cowok Ganteng vs Cowok Jelek

Hello... jangan lupa coment ya! Gumawo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s