Puisi untuk Angin


A Question:

Angin…

Mungkinkah itu tandanya cinta???

Saat kau mampu melihat betapa indah malam bersinar

Dan bintang-bintang menari riang seiring nyanyian rembulan

Atau saat kau bias  melihat matahari di tengah

Dan cahaya lilin berpendar di antara bayang-bayang hitam

Juga saat kau mampu mendengar nyanyian malam menggoyang rerumputan

Dan kunang-kunang tanda-tanda cinta dengan cahayanya

Jika saat itu kau bisa merasakan dari hatimu terdengar lagu tentang dia

Dan nuranimu berseru lantang memanggil namanya

Serta berharap kau dan dia terus bersama selamanya

Mungkinkah itu tandanya…

Kau sedang jatuh cinta???

A Answer:

Angin…

Saat ini aku bisa melihat betapa indahnya malam bersinar

Dan bintang-bintang menari riang seiring nyanyian rembulan

Dan aku bahkan bisa melihat matahari di tengah hujan

Serta cahaya lilin berpendar di antara bayang-bayang hitam

Aku juga bisa mendengar nyanyian malam menggoyang rerumputan

Dan kunang-kunang membentuk tanda-tanda cinta dengan cahayanya

Saat ini aku bisa merasakan dari hatiku terdengar lagu tentang dia

Dan nuraniku berseru lantang memanggil namanya

Serta berharap aku dan dia akan terus bersama untuk selamanya

Bukankah itu tandanya,

Aku sedang jatuh cinta?

Hello... jangan lupa coment ya! Gumawo...

