Say No to Narkoba!


Dear my friends in the world…
Saat ini, banyak lhoh sahabat2 Qt yang terjerumus ke lembah nista bernama NARKOBA. Mereka yang terjerumus bukan hanya berasal dari kalangan elit alias anak gedongan saja, kalangan kelas bawah pun sekarang banyak yang mulai mencicipi hidangan munafiq tersebut.
Menurut data kepolisian yang telah tercatat, pecandu NARKOBA di Indonesia sudah mencapai angka 2% dari keseluruhan penduduk. Jika penduduk Indonesia 200 juta orang, berarti 4 juta pecandu NARKOBA di Indonesia Raya tercinta ini. Nah, bagaimana dengan Dunia yach???
Padahal secara medis, NARKOBA adalah racun yang mematikan bagi tubuh. Merebaknya kasus NARKOBA juga diiringi dengan merebaknya berbagai tindak kejahatan. Inilah bahaya social makhluk semesta. Karena itu, Qt harus menabuh gendering ‘perang’ terhadap NARKOBA. Angkat panah, lepaskan tembakan, rakitlah bom atom untuk memerangi NARKOBA. Punahkan NARKOBA dari muka bumi ini. PUNAH!!!
Tunggu dulu teman2, kalian tau gag jenis, bentuk dan wujud dari NARKOBA itu??? Jenis2 NARKOBA itu adalah PUTAU, GANJA, ALKOHOL, SHABU2/KOKAIN, EKTASI, NARKOTIKA, OPIUM dan PSIKOTROPIKA. Adapun bentuk dan wujud NARKOBA adalah NARKOTIKA ALAM jenis natur dari dan DEDAUANAN dan GETAH, yang teknis penggunaannya sanagt praktis yang terdiri dari bentuk daun (GANJA) dan bentuk getah (CANABIS dan HASYIS). Ada juga NARKOTIKA SINTESIK jenis yang diolah secara kimiawi, terdiri dari bentuk cairan (MORFIN), bentuk tablet (COSADON, MAGADON, ROHYPNOOL dan TRANDELO). Dan satu lagi… bentuk serbuk (MORFIN dan HEROIN).
Seseorang yang mengkonsumsi NARKOBA dapat menghabiskan kekayaan miliknya atau milik orangtuanya. Kekayaan memang tidak selamanya memberikan berkah, setidaknya itulah cerita yang yang didapat dari beberapa rekan remaja yang terbelit Putauw. Dengan harta yang berlimpah dibandingkan dengan remaja yang lain, mereka malah tergoda menggunakannya untuk menikmati Putauw yang termasuk jenis obat terlarang yang sedang ‘in’ di kalangan para ‘Drugs Mania’. Apalagi jika mereka berasal dari keluarga yang kurang harmonis alias Broken Home.
Jadi, betapa berbahayanya NARKOBA bagi diri Qt. selain menyakiti tubuh, NARKOBA juga menyakiti perasaan orang2 yang menyayangi Qt. masih mau menjadi saudaranya NARKOBA???
So, please say NO to NARKOBA. OKE??? NARKOBA adalah musuh Qt bersama.

“Taken from GENERASI NARKOBA, Abu Al-Ghifari”

Hello... jangan lupa coment ya! Gumawo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s