My File 4


Dari dulu gue pengen banget pelihara ikan hias. Iseng-iseng seminggu yang lalu… gue, Dewi dan nelly ke toko penjual ikan hias. Taraaaa… akhirnya gue punya ikan, 2 pasang ikan guffy, ikan hitam putih dan warna oren yang gag tau apa namanya. Eh gag taunya si oren mati, sedih dan merasa bersalah. Tapi akhirnya gue beli 5 ekor lagi, genap punya 10 ekor. Lagi-lagi ikan gue ada yang mati. Finally, gue punya 9 ekor ikan.

Ternyata pelihara ikan itu susah-susah gampang alias gampang-gampang susah ya… Bayangkan aja, dalam pikiran gue tinggal gampang aja habis beli ikan, masukin ke aquarium, kasih makan. Ternyata oh ternyata…

Tapi gag apa lah, yang penting impian gue tercapai. PUNYA IKANNNNNNN!!!!

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

4 thoughts on “My File 4

Hello... jangan lupa coment ya! Gumawo...

