Ingin Hati


Ingin hati untuk tak menyakiti

Namun ternyata aku disakiti

Ingin hati ‘tuk selalu mencintai

Namun apalah daya aku tak pernah dicintai

Ingin menyalahkan

Namun aku tak tau harus pada siapa

Ingin marah

Namun tak menemukan siapa yang salah

Ingin menangis

Namun terlalu malu meratapi kelemahan diri

Ingin menjerit

Namun aku tak punya suara lagi

Ingin pergi

Namun ku tak tau ke mana akan mengarah

Ingin melupakan semua

Namun aku ternyata tak punya memori

Ah… Aku ingin tak pernah ada di sini

Namun inilah takdir yang harus ku jalani

Hanya menangis, menjerit, marah dan meratapi diri

Dalam kesendirian yang tiada bertepi

Tolong… Bawa aku lari dari sini…

4 thoughts on “Ingin Hati

Hello... jangan lupa coment ya! Gumawo...

