Sama Saja!


 Terlalu sibuk mengurus urusan orang lain

Padahal ada hal lain yang lebih harus diurusi

Mencampuri urusan orang yang tak seharusnya

Padahal ada yang lebih penting dari itu yang harus dicampuri

Aku, Dia dan Mereka sama saja

Mengapa tak saling menyibukkan diri untuk urusan masing-masing?

Urus saja diri sendiri atau pun orang lain

Jangan aku!

Jangan aku!!

Dan jangan aku!!!

Tapi apa boleh buat,

Aku, Dia dan Mereka sama saja!

Karena kesamaan ini membuatku semakin tak ingin berpijak di bumi yang sama

 Aku ingin segera pergi selamanya

Tanpa kata

Tanpa bicara

Tanpa cerita

Tanpa berita

Tanpa suara

Karna aku tak ingin sama seperti mereka

Cepat bawa aku pergi segera!

4 thoughts on “Sama Saja!

Hello... jangan lupa coment ya! Gumawo...

