My File 10


Huaaaaa… Pengen nulis tapi gag tau nulis apa. Sambil nunggu sukarelawan yang mau buat sinopsis The Moon Embracing The Sun Episode 19 dan 20. Yah… sambil nunggu-nunggu jadi kepikiran untuk buat postingan ini. Mungkin gag ada manfaat, cuma bagi gue ini harus di-abadikan supaya gue gag lupa suatu hari nanti. Ya gue berharap blog ini akan selalu ada, jadi tiap gue pengen mengenang masa-masa lalu masih ada di sini. Hm… panjang dan lebar banget ya pembukaannya. Gubrakkkkk! Maklum lah lagi hobby nulis nih. Semangat yang dulu luntur kini kembali lagi. Gubrak again!

Tulisan apakah yang gue posting kali ini?

Gue cuma mau posting lagu-lagu kesukaan gue alias my favorite songs. Kadang kalo lagi gundah gulana plus galau, enak banget dengerin lagu-lagu mellow. Kadang juga kalo gue lagi sedih malah dengar lagu happy. Pokoknya yang namanya galau gag pernah berakhir lah dari muka bumi ini. Setelah pesawat ke Pluto jemput gue, galau itu pasti hilang. *ngarepppppp…

Nah ini list lagu-lagu favorite gue dari jaman dulu sampe sekarang.

  1. MEMBUATMU CINTA PADAKU (Asbak)
  2. PEMAIN CINTA (Ada Band)
  3. HARUSKAH KU MATI  (Ada Band)
  4. PURA-PURA CINTA  (Ada Band)
  5. SADIS (Afgan)
  6. MATAHARIKU (Agnes Monica)
  7. TERUSKANLAH  (Agnes Monica)
  8. BERGANTI HATI (Anggun)
  9. KEKASIH TAK DIANGGAP (Kertas Band. Sekarang Armada)
  10. BUKA HATIMU (Armada)
  11. CINTA INI MEMBUNUHKU  (Armada)
  12. MEMBUATMU CINTA PADAKU (Asbak Band)
  13. TAK INGIN DICINTAI (Astrid)
  14. MENANGIS SEMALAM (Audy)
  15. CINTA PERTAMA/SUNNY (BCL)
  16. I’M A LONER (CN Blue)
  17. TEARDROPS IN THE RAIN  (CN Blue)
  18. KARMA (Cokelat)
  19. 9 TAHIN (Cross Bottom)
  20. GAG BANGET DEH (d Flow)
  21. TUHAN TOLONG (Derby Romero)
  22. MELEPASMU (Drive)
  23. RAHASIA HATI (Element)
  24. IZINKAN AKU MENDUA (Geisha)
  25. JIKA CINTA DIA  (Geisha)
  26. KEPASTIAN YANG KUTUNGGU (Gigi)
  27. DILEMA (Intan Nuraini)
  28. GUBRAKKK  (Intan Nuraini)
  29. IRI (Intan RJ)
  30. DUNIA GILA (Iwa K ft Selfi)
  31. SURAT BUAT WAKIL RAKYAT (Iwan Fals)
  32. RAPU (Joeniar Arief)
  33. PUJAAN HATI (Kangen Band)
  34. MALAIKAT CINTA (Kapten)
  35. POSITIVE THINKING (Kobe)
  36. SELALU CINTA (Kotak)
  37. MASIH CINTA  (Kotak)
  38. PELAN-PELAN SAJA  (Kotak)
  39. LARA HATI (La Luna)
  40. MEMBEKAS DI HATI  (La Luna)
  41. SERPIHAN SESAL (Maia)
  42. PERI CINTAKU (Marcell)
  43. KISAH AKU (Marvells)
  44. GANTUNG (Melly Goeslaw)
  45. MUNGKIN  Melly Goeslaw)
  46. SALAH (Potret)
  47. BEKAS PACAR (Mikha Tambayong)
  48. WONDER WOMAN (Mulan Jameela. Stttt… Cuma suka sama lagunya doang, orangnya gag!)
  49. KU TAKKAN BISA (Nidji)
  50. MATILAH KAU (Once Mekel)
  51. KISAH CINTAKU (Peter Pan)
  52. JAUH MIMPIKU  (Peter Pan)
  53. MERINDUNYA (Pinkan Mambo)
  54. PACARAN ATAU NGGAK (Project Pop)
  55. ANGIN (Radja)
  56. YAKIN (Radja)
  57. WAHAI KAU CINTA(Radja)
  58. BERTAHAN (Rama)
  59. TIADA GUNA LAGI (Republik)
  60. MENYESAL (Resa Herlambang)
  61. AKU BUKAN BONEKA (Rini Idol)
  62. JENUH (Rio Febrian)
  63. KU INGIN KAMU (Romance)
  64. HATI YANG KAU SAKITI (Rossa)
  65. HEY LADIES  (Rossa)
  66. PUDAR  (Rossa)
  67. TERLALU CINTA  (Rossa)
  68. IMPAS  (Rossa)
  69. KU MENUNGGU  (Rossa)
  70. MEMELUK BULAN  (Rossa)
  71. PERAWAN CINTA  (Rossa)
  72. GR (Saskia)
  73. SELALU MENGALAH (Seventeen)
  74. DUNIA BELUM BERAKHIR (Shaden)
  75. MANA TAHAN (She)
  76. RASA YANG TERTINGGAL (ST12)
  77. LELAKI CADANGAN (T2)
  78. SEMUANYA DUSTA (T2)
  79. SAAT-SAAT MENYEBALKAN (Tipe-x)
  80. CUMA MAIN-MAIN  (Tipe-x)
  81. SELAMAT JALAN  (Tipe-x)
  82. X-FRIENDS  (Tipe-x)
  83. CINTA ALAM HATI (Ungu)
  84. DILEMA CINTA  (Ungu)
  85. PURA-PURA CINTA (Ussy)
  86. BABY DOLL (Utopia)
  87. SERPIHAN HATI  (Utopia)
  88. SAAT KAU PERGI (Vagetoz)

Hello... jangan lupa coment ya! Gumawo...

