Murid Pintar vs Murid Bodoh


Bukan maksud mengintimidasi lhoh… Cuma mau share untuk lucu-lucuan aja. Gag ada orang bodoh di dunia ini, yang adalah adalah PEMALAS. Jadi untuk yang merasa bodoh jangan tersinggung ya karena ini bukan buad lo!

Orang pintar = Kalau lagi tidur di kelas pas pelajaran, pasti guru ngira dia lagi sakit atau kecapean belajar.
Orang bodoh = Kalau lagi tidur di kelas pas pelajaran, pasti guru langsung ngomel-ngomel dikira dia abis begadang nonton bola.
Orang pintar = Kalau nanya ke guru pas pelajaran, pasti gurunya langsung mikir kalau itu pertanyaan yang susah dan anak-anak lain pasti gag ngerti.

Orang bodoh = Kalau nanya ke guru pas pelajaran, pasti gurunya langsung mikir kalau itu pertanyaannya gag penting dan jawabannya ada di buku. Terus di-skip deh anggap aja gag ada yang nanya.
Orang pinter = Kalau nanya sampe maju ke depan kelas, pasti gurunya langsung mikir kalau dia orangnya sopan banget.

Orang bodoh = Kalau nanya sampe maju ke depan kelas, pasti gurunya langsung ngomong, “Kamu kalau nanya gag usah pake maju ke depan segala, kan bisa angkat tangan.” Hiks… *nangis bombay.

Orang pinter = Kalau gag masuk kelas, pasti gurunya mikir kalau itu anak telat gara-gara kejebak macet atau sedang ada masalah keluarga.
Orang bodoh = Kalau gag masuk kelas, pasti gurunya langsung mikir kalo itu anak bolos. Kejamnyooooo…

Orang pinter = Kalau sms-an pas pelajaran akuntansi, pasti gurunya mikir kalau tu anak lagi ngitung pake kalkulator.
Orang bodoh = Kalau ngitung pake hp pas pelajaran akuntansi (jangankan ngitung, nengok ke bawah meja aja), pasti gurunya langsung mikir kalau itu anak lagi sms-an kalau gag facebook-an.

Orang pinter = Kalau pas pelajaran ngobrol, pasti gurunya langsung mikir mungkin dia lagi nanya pelajaran.
Orang bodoh = Kalau orang bodoh nanya pelajaran ke temennya, pasti gurunya langsung mikir kalau tu anak lagi ngobrol.

Orang pinter = Kalau dapet nilai jelek, pasti gurunya langsung bingung, “Kok kamu gag bisa ngerjain ini soal sih?”
Orang bodoh = Kalau dapet nilai jelek, pasti gurunya langsung mikir, “Wajar aja, paling dia gag belajar.”

Orang pinter = Kalau dapet nilai bagus, pasti gurunya langsung mikir kalau emang wajar dan seharusnya.
Orang bodoh = Kalau dapet nilai bagus, pasti langsung mikir kalau gag nyontek paling kebetulan atau mungkin dia salah periksa. Ujung-ujungnya si guru meriksa sampe 1000 taun.

Orang pinter = Kalau lagi bengong, pasti gurunya langsung mikir kalau itu anak lagi mikirin pelajaran.
Orang bodoh = Kalau lagi mikirin pelajaran, pasti gurunya langsung mikir kalau tu anak lagi bengong.

Source : Suara Remaja Indonesia

5 thoughts on “Murid Pintar vs Murid Bodoh

Hello... jangan lupa coment ya! Gumawo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s