Benarkah ini Cinta? (Part 1)


Title : Benarkah ini Cinta? (Part 1)

Author : Olive Safcha (@OliveSafcha)

Rating : General

Length : Chaptered

Genre : Romance, Friendship

Main Cast :

– Jung Yong Hwa CNBLUE

Im Yoona SNSD

Kim Jaejoong JYJ

Other Cast:

–  Lee Jong Hyun, Kang Min Hyuk & Lee Jung Shin CNBLUE

–  Bae Suzy Miss A, Seo Hyun SNSD

Ailee

Disclaimer: My own plot. So, please don’t copast this story without my permission.

Note: Cerita ini cuma fiksi lhoh… Jadi kalo ada yang kurang berkenan, jangan diambil hati ya! Happy reading chingu…

∞ ∞ ∞

Im Yoona sudah sering sakit hati karena cinta. Bukan karena Yoona tidak menarik, justru karena Yoona terlalu perfect makanya banyak lelaki hanya melabuhkan cinta mereka sesaat. Setiap orang menganggap suatu kebanggan bila menjadi kekasih Yoona, oleh sebab itu begitu banyak lelaki yang mengejar Yoona. Awalnya Yoona juga tidak bersungguh-sungguh berpacaran dengan lelaki yang mengejarnya, hanya untuk have fun saja. Namun di situ lah letak kekurangan Yoona, begitu cepat jatuh cinta. Setiap diberi perhatian dan macam-macam hadiah, hati Yoona langsung luluh dan akhirnya… hap! Lagi-lagi Yoona patah hati.

“Dasar cowok brengsek!” Yoona membanting tas-nya. Kedua sahabat Yoona, Bae Suzy dan Seo Joo Hyun menatap Yoona yang tampak sangat marah.

“Ada apa lagi sih?” Tanya Seo Hyun khuatir.

“Aku benci semua cowok di dunia ini! Nggak appa, nggak Jaejoong… mereka sama saja!”

Suzy mengusap punggung Yoona. “Sabar… semua ada hikmahnya. Bukan sekali dua kali kamu patah hati…”

Yoona mendengus. “Kenapa sih aku sebodoh ini? Semua laki-laki itu sama, kenapa aku percaya begitu saja pada Jaejoong?” Yoona menahan tangis.

Suzy bangkit dari duduknya. “Aku akan menghajar cowok brengsek itu!”

Yoona terpelongo, begitu juga Seo Hyun. Suzy memang bertempramen tinggi, emosi gadis tomboy itu sangat cepat meledak.

Seo Hyun menenangkan Suzy. Tiba-tiba Yoona menangis. Seo Hyun pun bertambah bingung, tak tau harus bagaimana.

“Harusnya aku mendengarkan kalian… Coba dulu aku mendengarkan kalian untuk tidak termakan kata-kata Jaejoong… Betapa bodohnya aku…”

“Sudahlah jangan ditangisi, nggak ada gunanya. Semua nggak akan kembali walau pun air matamu terkuras habis…” Seo Hyun menasehati sahabatnya. “Mulai sekarang kamu harus hati-hati memilih lelaki, jangan Cuma melihat fisiknya saja. Jaejoong memang tampan, tapi semua orang juga tau dia itu player dan big liar. Sudahlah… hapus air matamu…”

Yoona terdiam. Dalam hati dia membenarkan perkataan Seo Hyun. Yoona semakin malu pada sahabat dan dirinya sendiri. Yoona menghapus air matanya. “Mulai sekarang, aku nggak akan jatuh lagi di lubang yang sama!” Mata Yoona menyiratkan dendam mendalam.

Seo Hyun dan Suzy menatap sahabatnya. Kali ini sepertinya Yoona benar-benar kapok jatuh cinta.

∞ ∞ ∞

Yoona mengepalkan tangannya saat melihat Jaejoong bermesraan dengan Ailee, teman sekelas Yoona. Meski pun Yoona berusaha melupakan Jaejoong, tetap saja gadis cantik itu merasa cemburu akan hubungan Jaejoong dan Ailee. Di satu sisi Yoona membenci Ailee yang sengaja memamerkan kemesraan di depannya, di sisi lain Yoona juga kasihan akan nasib Ailee yang pasti berakhir seperti dirinya.

“Lihat saja… tak lama lagi kamu akan dibuang sepertiku Ailee…” Kata Yoona dalam hati. Yoona pun menjauhi dua sejoli itu, dari pada makin sakit hati! Yoona berusaha melupakan Jaejoong dan Ailee, berkali-kali Yoona merutuki dirinya yang masih mengharapkan Jaejoong. Memang di antara pacar-pacar Yoona terdahulu, Yoona paling menyukai Jaejoong. Malah Yoona berpikir Jaejoong-lah cinta terakhirnya saat hubungan mereka masuk bulan ke-enam. Ini adalah rekor terlama dalam sejarah percintaan Yoona, biasanya Yoona hanya bertahan empat bulan bila berpacaraan. Namun siapa sangka hubungan terlama malah membuat Yoona amat sangat patah hati. Yoona benar-benar menyukai Jaejoong.

“Ma… maaf…”

Karena terus memikirkan Jaejoong, Yoona jadi tidak melihat orang di depannya sehingga mereka tertabrak. Yoona terjatuh tepat di atas tanah becek sisa hujan semalam. Baju Yoona kotor dan basah.

“Maaf…” Kata seseorang lagi.

Yoona menutup mata dan menghempaskan nafas berat. Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Tak tahan lagi, Yoona pun mengeluarkan emosi yang selama ini ditahannya. Pemuda yang bertabrakan dengan Yoona memang tidak salah 100%, namun pemuda itu kurang beruntung 1000% karena telah membuat Yoona marah.

Yoona hendak menampar pemuda itu ketika sebuah tangan menahannya. “Dia sudah minta maaf.” Kata pemuda itu tegas.

Yoona mendengus dan melotot. “Dia sudah buat bajuku kotor. Kamu tau berapa harga baju ini?”

Pemuda itu mencibir, dia mengeluarkan beberapa lembar uang dari dompetnya. “Silakan beli yang baru.” Katanya angkuh dan langsung meninggalkan Yoona.

“Heyyyyyyyy!!!” Yoona menjerit marah.

“Sabar…” Cepat-cepat Seo Hyun yang melihat gelagat tak baik dari sahabatnya menenangkan Yoona. Suzy juga berusaha menenangkan Yoona dengan mengajak gadis itu pulang.

∞ ∞ ∞

BERSAMBUNG ke BENARKAH INI CINTA? (PART 2)

2 thoughts on “Benarkah ini Cinta? (Part 1)

Hello... jangan lupa coment ya! Gumawo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s