Benarkah ini Cinta? (Part 3)


Title : Benarkah ini Cinta? (Part 3)

Author : Olive Safcha (@OliveSafcha)

Rating : General

Length : Chaptered

Genre : Romance, Friendship

Main Cast :

– Jung Yong Hwa CNBLUE

Im Yoona SNSD

Kim Jaejoong JYJ

Other Cast:

–  Lee Jong Hyun, Kang Min Hyuk & Lee Jung Shin CNBLUE

–  Bae Suzy Miss A, Seo Hyun SNSD

Ailee

Disclaimer: My own plot. So, please don’t copast this story without my permission.

Note: Cerita ini cuma fiksi lhoh… Jadi kalo ada yang kurang berkenan, jangan diambil hati ya! Happy reading chingu…

∞ ∞ ∞

Setelah berjumpa dengan Yoona, Min Hyuk dan Jong Hyun tak henti-hentinya membicarakan gadis cantik itu. Mereka terus-terusan memuji Yoona bahkan ketika dosen sudah memulai pelajaran.

Yong Hwa yang duduk di antara Min Hyuk dan Jong Hyun pun merasa terganggu. Berulang kali Yong Hwa mengingatkan mereka untuk tidak berisik karena itu mengganggu Yong Hwa berkonsentrasi. Min Hyuk dan Jong Hyun tak menggubris Yong Hwa, mereka semakin gencar membicarakan Yoona, bahkan mereka bertengkar memperebutkan gadis itu. Tak tahan akan tingkah kedua temannya, Yong Hwa langsung meninggalkan kelas dengan cuek. Berpasang-pasang mata memandang Yong Hwa takjub, termasuk sang dosen.

“Kenapa lo?” Tanya Jung Shin saat melihat Yong Hwa menghampirinya. Lee Jung Shin pemuda sederhana dan kalem, dalam kesederhanaannya itu banyak terdapat kelebihan salah satunya karena kepintarannya dalam semua olah raga. Yong Hwa dan Jung Shin satu kampus, tapi lain jurusan. Yonghwa sejurusan dengan Min Hyuk dan Jong Hyun.

Yong Hwa mendengus. “Laper!” Dengan cuek Yong Hwa memakan siomay pesanan Jung Shin yang baru diantar oleh pelayan kantin. “Makasih.”

Jung Shin Cuma bisa menggelengkan kepala melihat tingkah sahabatnya yang tak pernah berubah dari kecil. Ya, Jung Shin dan Yong Hwa sudah bersahabat sejak kecil. Mereka selalu bersama dan ketika masuk SMP mereka bertemu Min Hyuk dan Jong Hyun, mereka pun bersahabat sampai sekarang.

“Gue bikin proposal beasiswa yang lo pinta, ntar lo ambil aja di mobil.” Kata Yong Hwa.

Jung Shin tersenyum. Walau pun Yong Hwa cuek dan tak peduli pada apa pun, sebenarnya Yong Hwa itu orangnya sangat perhatian dan setia kawan. Tapi dia tak suka menunjukkannya secara langsung.

“Kenapa senyum?”

Jung Shin memeluk Yong Hwa. “Lo memang sahabat terbaik gue.”

Yong Hwa segera menyingkirkan tubuh Jung Shin yang sangat jangkung. Dalam hatinya Yong Hwa tersenyum telah membantu sahabatnya.

∞ ∞ ∞

Yoona, Seo Hyun dan Suzy berjalan menuju kantin. Tiba-tiba langkah Yoona terhenti saat melihat Jaejoong tengah bergandengan tangan dengan Ailee. Yoona berusaha menahan nafas seperti ia menahan amarahnya.

Seo Hyun dan Suzy mengusap punggung Yoona dan memperingatkan Yoona agar tidak menggubris Jaejoong dan Ailee. Mereka memang sengaja membuat Yoona kesal.

Yoona menghela nafas dan tersenyum. “I’m fine.” Katanya tenang. Mata Yoona melihat sesosok pemuda yang sedang berbicara dengan 3 orang pemuda tampan. Yoona mengajak kedua sahabatnya menghampiri sekelompok pemuda tampan di sudut kantin.

“Hai… Apa kabar? Masih ingat aku?” Sapa Yoona ramah.

“Hai Yoona…” Balas Min Hyuk dan Jong Hyun serempak.

Yoona menghampiri Yong Hwa yang lagi-lagi cuek. Sambil mendekatkan wajahnya dengan wajah Yong Hwa, Yoona berkata: “Thank ya udah nolongin aku tempo hari.”

“Berterima kasih lah ke Min Hyuk dan Jong Hyun. Gue nggak niat nolongin lo.” Kata Yong Hwa tanpa melihat Yoona.

Yoona merasa diacuhkan, namun tak patah arang. “Tapi kamu kan yang bawa mobil…”

“Nggak penting.” Kata Yong Hwa ketus.

“Aku Cuma mau berterima kasih kok… jangan jutek gitu dong!”

Yong Hwa mengangkat wajahnya sehingga wajahnya begitu dekat dengan Yoona. Yong Hwa dan Yoona sama-sama terkejut dan saling melotot. Jantung keduanya berdetak kencang. Yong Hwa pun langsung meninggalkan Yoona dan teman-temannya.

Yoona terdiam, wajahnya langsung sedih. Min Hyuk langsung menyuruh Yoona, Seo Hyun dan Suzy untuk bergabung dengan mereka.

“Tak usah pikirkan Yong Hwa, dia memang begitu.” Jong Hyun menenangkan Yoona.

Yoona tersenyum dan duduk di samping Jong Hyun. Sementara Seo Hyun duduk di depan Jung Shin, mereka saling bertatapan lalu salah tingkah. Min Hyuk dengan gaya imutnya menarik Seo Hyu untuk duduk di sampingnya. Melihat wajah kaku Suzy, Min Hyuk jadi ketakutan. Mereka berenam pun berbicara akrab. Dari jauh Yong Hwa melihat mereka dengan kesal.

∞ ∞ ∞

BERSAMBUNG ke BENARKAH INI CINTA? (PART 4)

Baca Juga BENARKAH INI CINTA? (PART 1)  &  BENARKAH INI CINTA? (PART 2)

Hello... jangan lupa coment ya! Gumawo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s