Benarkah ini Cinta? (Part 4)


Title : Benarkah ini Cinta? (Part 4)

Author : Olive Safcha (@OliveSafcha)

Rating : General

Length : Chaptered

Genre : Romance, Friendship

Main Cast :

– Jung Yong Hwa CNBLUE

Im Yoona SNSD

Kim Jaejoong JYJ

Other Cast:

–  Lee Jong Hyun, Kang Min Hyuk & Lee Jung Shin CNBLUE

–  Bae Suzy Miss A, Seo Hyun SNSD

Ailee

Disclaimer: My own plot. So, please don’t copast this story without my permission.

Note: Cerita ini cuma fiksi lhoh… Jadi kalo ada yang kurang berkenan, jangan diambil hati ya! Happy reading chingu…

∞ ∞ ∞

Semenjak duduk bareng di kantin, Yoona, Seo Hyun, Suzy dan teman-teman Yong Hwa jadi akrab. Mereka selalu terlihat berkumpul bersama baik di kampus mau pun di luar kampus. Yong Hwa yang awalnya selalu absen pun mulai ikutan nimbrung, walau pun dia cuma diam.

“Bagaimana kalau minggu depan kita ke pantai.” Usul Min Hyuk yang langsung di-amini oleh Jung Shin dan Jong Hyun. Yoona kelihatan berpikir, setelah berdiskusi dengan Suzy dan Seo Hyun, Yoona pun setuju. Hanya Yong Hwa yang diam saja. Ketika semua mata menatapnya, Yong Hwa jadi risih.

“Kenapa?” Tanya Yong Hwa galak.

“Lo ikutan nggak?” Tanya Jung Shin.

“Nggak.” Jawab Yong Hwa tegas.

Semua kecewa, apalagi Yoona.

Jung Shin, Min Hyuk dan Jong Hyun membujuk Yong Hwa. Bahkan mereka menyebut-nyebut masalah mobil, karena hanya Yong Hwa yang punya mobil. Mereka mengatakan mobil Yoona terlalu kecil untuk memuat 6 orang.

Yong Hwa tak mempedulikan teman-temannya. “Lihat saja nanti.” Katanya abstrak alias tak jelas.

∞ ∞ ∞

Hari yang dinanti pun tiba! Yong Hwa CS dan Yoona CS tengah menyusun barang yang akan dibawa ke pantai. Lagi-lagi Yoona dan Yong Hwa berseteru, untung saja Seo Hyun dan Jung Shin segera melerai mereka. Dan akhirnya sepanjang perjalanan menuju pantai, Yoona terus saja mengeluh dan menjelek-jelekkan Yong Hwa. Berhubung Yoona dan Yong Hwa tidak se-mobil, perjalanan pun jadi aman dan damai. Seo Hyun dan Suzy sedikit kesal karena Yoona tak henti-hentinya mengoceh.

Sesampainya di pantai, Yoona langsung mengambil kesempatan untuk mendekati Yong Hwa. Tak peduli berkali-kali Yong Hwa mencuekinya, Yoona tetap pada pendiriannya.

“Lo kenapa sih terus ngikutin gue?” Tanya Yong Hwa ketus seperti biasa.

Yoona membuang muka. “Masa sih? Perasaanmu saja kali.”

Yong Hwa malas berdebat, pemuda itu mengalah dan meninggalkan Yoona yang pastinya sangat kesal.

∞ ∞ ∞

Yoona, Seo Hyun dan Suzy berlari-larian di pasir, mereka berkejaran seperti anak kecil. Sementara itu para lelaki membakar ikan untuk makan siang. Yong Hwa yang kebagian mengipasi ikan berkali-kali merutuki kebodohannya mengikuti teman-temannya. Yong Hwa juga mengeluh mengapa bukan para gadis yang mempersiapkan makan siang untuk mereka. Min Hyuk, Jung Shin dan Jong Hyun tak mau menanggapi ocehan Yong Hwa.

Sambil mengipasi ikan bakar, mata Yong Hwa terus mengawasi Yoona. Ke mana pun Yoona bergerak tak luput dari pandangan Yong Hwa. Tiba-tiba Seo Hyun dan Suzy berteriak kencang. Yoona terbawa arus air.

Yong Hwa langsung berlari kencang dan menolong Yoona. Untung lah Yoona bisa diselamatkan. Semua anggota liburan ke pantai pun bernafas lega. Karena kondisi Yoona yang lemah, setelah makan siang akhirnya Yoona CS dan Yong Hwa CS menyudahi liburan mereka. Meski kesal, tak ada seorang pun yang mengeluh apalagi kalau itu menyangkut Yoona.

“Ternyata Yong Hwa baik banget…” Yoona terus-terusan memuji Yong Hwa.

Suzy yang membawa mobil melirik Seo Hyun yang juga meliriknya. Mereka tersenyum simpul.

“Bukannya tadi pagi kamu terus menjelek-jelekkan Yong Hwa?” Tanya Seo Hyun.

Yoona terdiam. “Ah… itu kan tadi…” Katanya dibuat sepolos mungkin. “Ternyata Yong Hwa sangat gentle dan perhatian. Tidak seperti cover-nya…”

Suzy berdehem. “Jangan bilang kamu naksir Yong Hwa…”

Yoona melotot. “Ah mana mungkin!” Tepisnya. “Aku Cuma memujinya sedikit, bukan berarti aku suka.”

“Yoona sayang… kita sangat mengenal sifat kamu, jadi jangan mengelak lagi lah. Ternyata penyakit ‘jatuh cinta’ kamu itu belum sembuh. Belum sampai sebulan kamu menangis karena putus dengan Jaejoong, sekarang sudah mulai jatuh cinta lagi. Ckckckck…” Seo Hyun menggeleng.

Mendengar nama Jaejoong disebut, wajah Yoona langsung muram. Meski pun Jaejoong telah menyakitinya, getaran cinta itu masih ada. “Jangan sebut nama pengecut itu!” Kata Yoona tak suka.

Seo Hyun pun diam, begitu juga Suzy. Seketika itu juga suasana menjadi senyap.

∞ ∞ ∞

Yoona sengaja menunggu Yong Hwa di parkiran. Yoona ingin berterima kasih karena Yong Hwa telah menyelamatkan nyawanya kemarin. Saat sedang menunggu, tanpa sengaja Yoona melihat Jaejoong. Mata mereka saling bertemu, Jaejoong pun langsung mengalihkan wajahnya dan berjalan melewati Yoona.

“Membuat pagiku jadi buruk saja!” Kata Yoona sambil cemberut. Tak lama kemudian senyum Yoona mengembang saat melihat mobil Yong Hwa melintas di depannya. “Hai…” Sapa Yoona ramah saat Yong Hwa turun dari mobil. Yoona melihat ke dalam mobil, tak ada teman-teman lain. Bagus lah…

Yong Hwa melihat Yoona sekilas, lalu berjalan begitu saja.

Otomatis Yoona sangat kesal. Belum pernah ada orang yang mengabaikannya seperti ini. Yoona mengelus dada, harus sabar demi misi balas dendamnya. Dengan membuang semua rasa malunya Yoona mengejar Yong Hwa. “Makasih ya kemarin udah nolongin aku…”

Yong Hwa tak menggubris gadis cantik yang sedang mengejarnya.

Yoona menahan langkah Yong Hwa dengan berdiri di depan pemuda itu.

“Minggir!” Kata Yong Hwa ketus.

“Kamu ada masalah apa sama aku? Kenapa sih kamu nggak suka sama aku?”

“Minggir!”

“Kamu pura-pura nggak suka aku atau bagaimana?”

Yong Hwa melotot. “Lo memang cantik, tapi ingat cantik itu relatif. Jadi lo jangan besar kepala dengan kecantikan lo, karena belum tentu semua orang suka sama lo.”

Omongan Yong Hwa sangat menohok. Yoona menahan nafas dan mencoba tersenyum semanis mungkin. “Cuma orang nggak normal yang nggak tertarik sama aku. Atau jangan-jangan kamu…”

“Ya! Anggap lah gue begitu. Permisi…” Yong Hwa meninggalkan Yoona yang mencak-mencak kesal.

∞ ∞ ∞

BERSAMBUNG ke BENARKAH INI CINTA? (PART 5)

Baca Juga BENARKAH INI CINTA? PART 1, PART 2 &  PART 3

4 thoughts on “Benarkah ini Cinta? (Part 4)

Hello... jangan lupa coment ya! Gumawo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s