Benarkah ini Cinta? (Part 5)


Title : Benarkah ini Cinta? (Part 5)

Author : Olive Safcha (@OliveSafcha)

Rating : General

Length : Chaptered

Genre : Romance, Friendship

Main Cast :

– Jung Yong Hwa CNBLUE

Im Yoona SNSD

Kim Jaejoong JYJ

Other Cast:

–  Lee Jong Hyun, Kang Min Hyuk & Lee Jung Shin CNBLUE

–  Bae Suzy Miss A, Seo Hyun SNSD

Ailee

Disclaimer: My own plot. So, please don’t copast this story without my permission.

Note: Cerita ini cuma fiksi lhoh… Jadi kalo ada yang kurang berkenan, jangan diambil hati ya! Happy reading chingu…

∞ ∞ ∞

“Dasar cowok sialan!” Yoona membanting tas.

Seo Hyun dan Suzy menatap miris tas tak bersalah milik Yoona. Tas itu harganya juga sangat mahal, sayang sekali kalau harus menjadi sasaran kemarahan pemiliknya.

“Kenapa lagi sih?” Tanya Suzy.

“Iya nih perasaan nggak habis-habis deh marahnya…” Seo Hyun menambahkan.

“Ada cowok sok cool yang berani mengabaikanku…”

Seo Hyun terkejut. “Siapa yang berani mengabaikanmu? Pasti tuh cowok abnormal.”

Yoona membenarkan perkataan Seo Hyun. “Aku rasa dia homo…”

Suzy dan Seo Hyun langsung bergosip tentang pemuda yang namanya tak pernah disebutkan oleh Yoona. Suzy dan Seo Hyun bahkan percaya ada homo di kampus mereka.

“Terus siapa nama cowok itu?” Tanya Suzy penasaran.

“Yong Hwa…”

Seo Hyun dan Suzy terpelongo.

∞ ∞ ∞

Waktu terus berlalu. Yoona masih terus mengejar Yong Hwa, mengabaikan semua peringatan sahabatnya. Semua orang di kampus sudah tau perihal Yoona dan Yong Hwa. Jong Hyun yang awalnya sangat menyukai Yoona pun sudah rela melepaskan Yoona untuk Yong Hwa. Tapi sayangnya Yong Hwa tak pernah menanggapi Yoona. Memang Yong Hwa sering memberi perhatian dan bantuan pada Yoona, itu hanya sebatas teman kata Yong Hwa. Yoona pun frustasi memikirkan cintanya yang bertepuk sebelah tangan.

“Sudahlah Yoona… berhenti menempel pada Yong Hwa.” Kata Seo Hyun.

Yoona merengut. “Nggak bisa. Aku benar-benar menyukainya.”

Suzy menepuk pundak Yoona. “Buang topeng seolah-olah kau sedang jatuh cinta. Kami sudah mengetahuinya…”

Yoona menyipitkan mata. “Apa aku sudah ketahuan?” Tanya-nya dalam hati.

“Kau hanya pura-pura menyukai Yong Hwa. Sebenarnya kau Cuma ingin mempermainkan Yong Hwa karena sudah mempermalukanmu dulu…”

Yoona menatap Suzy, dia tersenyum. “Oh… jadi dia orang yang sudah menghinaku?” Yoona pura-pura terkejut.

Seo Hyun merangkul Yoona. “Aku nggak mau ikut campur kalau kau terperangkap dalam jebakanmu sendiri.” Seo Hyun memperingatkan. Lalu dia pergi meninggalkan Yoona dan Suzy.

“Aku juga!” Kata Suzy. “Seo Hyun… tunggu aku.” Suzy berlari menyusul Seo Hyun.

Ketika sendirian, Yoona pun memikirkan perkataan kedua sahabatnya. Seo Hyun sudah telat memperingatinya karena Yoona sudah terjerat dalam perangkapnya sendiri. Dari awal Yoona memang tulus menyukai Yong Hwa.

∞ ∞ ∞

 “Lo nggak malu terus menempel sama gue?”

“Pertanyaan yang sama dengan teman-temanku.” Jawab Yoona cuek.

Yong Hwa menghela nafas. “Dengar, selama ini gue diam supaya mggak menjatuhkan harga diri lo sebagai perempuan. Percuma saja lo menempel seperti ini, gue sama sekali nggak tertarik sama lo. Paham?”

“Kamu homo ya?”

Yong Hwa menatap Yoona tajam. “Anggaplah gue begitu. Jadi mulai sekarang jangan menempel lagi ke gue!” Yong Hwa pergi.

Yoona bergidik mengingat perkataan Yong Hwa. “Dia homo?”

∞ ∞ ∞

Yong Hwa terlambat sampai di kampus, padahal ada ujian hari ini. Terburu-buru Yong Hwa berjalan ke kelasnya, namun langkah Yong Hwa terhenti oleh seorang gadis.

“Ada apa? Gue lagi sibuk!” Kata Yong Hwa ketus.

Gadis itu tersenyum sangat manis. “Aku Cuma mau mengundang kamu ke birthday party-ku malam minggu besok. Kamu bisa datang kan?”

“Gue nggak ada waktu.”

“Ayolah…” Gadis itu memelas.

“Sorry gue buru-buru masuk kelas.” Yong Hwa meninggalkan gadis itu.

“Yong Hwa…”

“Ada apa lagi? Apa lo nggak ngerti bahasa Indonesia?”

“Kenapa kamu begitu dingin, padahal dulu kamu begitu menyukaiku…”

“Ailee!” Bentak Yong Hwa marah. Tiba-tiba mata Yong Hwa melihat sosok Yoona yang berjalan ke arahnya, Yong Hwa pun mengubah intonasi suaranya. Yong Hwa tersenyum, “Maaf aku membentakmu. Aku buru-buru masuk kelas karena ada ujian. Hm, baiklah aku akan datang ke party-mu. So, jangan cemberut lagi ya…” Yong Hwa menarik kedua ujung bibir Ailee.

Ailee pun sumringah. “Benarkah? Terima kasih Yong Hwa…” Ailee memeluk Yong Hwa, membuat semua mata memandang mereka termasuk Yoona.

Yong Hwa melepas pelukan Ailee dan bergegas ke kelasnya.

Ailee melompat kegirangan. Sementara itu Yoona berusaha menahan tangis, dadanya sesak sekali. Yoona benar-benar patah hati.

∞ ∞ ∞

Malam minggu. Yoona menunggu Yong Hwa di rumahnya. Kemarin malam Yong Hwa mengajak Yoona ke party Ailee. Yoona yang awalnya patah hati pun menyambung hatinya kembali, Yoona berpikir Yong Hwa sudah membuka hati untuk Yoona. Makanya malam ini Yoona berdandan secantik mungkin, dia bahkan membeli gaun baru yang sedikit terbuka. Yoona bak bidadari malam ini.

Yong Hwa terpesona melihat penampilan Yoona yang begitu anggun. Tetapi ketika melihat punggung Yoona yang terbuka, Yong Hwa langsung merengut. “Apa lo nggak punya baju yang lebih terbuka?”

Yoona mengerutkan kening. “Yang lebih terbuka? Untuk apa?”

“Supaya lo bisa memamerkan seluruh tubuh lo.” Jawab Yong Hwa ketus.

Yoona menelan ludah, dia tak berkomentar apa pun. Baru pergi saja Yong Hwa sudah membuat mood-nya rusak.

Sesampainya di rumah Ailee ternyata acara telah dimulai. Ailee sedang memotong kue dan akan memberikan potongan pertama pada orang yang paling spesial dalam hidupnya. Semua orang yakin Ailee akan memberikan kue tersebut pada Jaejoong, ternyata…

I love you Yong Hwa…” Ailee memberikan kue-nya pada Yong Hwa ditambah dengan ciuman di pipi kiri Yong Hwa.

Yong Hwa terkejut, begitu juga Yoona dan semua orang yang ada di ruangan itu. Yong Hwa melirik Yoona yang menunduk, Yong Hwa pun tersenyum dan balas mencium pipi Ailee. Mereka berpelukan diiringi tepuk tangan semua orang.

Yoona membuang muka, dia menggigit bibir menahan tangis. Suasana semakin meriah saat alunan musik menggema, semua orang berpasangan berdansa mesra termasuk Yong Hwa dan Ailee. Yoona segera menjauh menuju balkon.

“Sangat menyedihkan melihat orang yang disukai ternyata lebih menyukai orang lain…” Kata seseorang.

Yoona melihat orang itu tak suka. “Ternyata dia sangat menyukai Ailee…” Kata Yoona dalam hati. Yoona semakin sedih karena dua orang yang dia sukai lebih menyukai orang lain.

“Menangis lah jika ingin menangis.” Kata orang itu.

“Menangis? Aku sudah bosan! Lagipula kau lah orang yang sudah membuatku menangis. Sekarang bagaimana perasaanmu setelah dicampakkan Ailee? Aku pikir dulu kau yang akan mencampakkan Ailee, ternyata ini lebih dari yang aku harapkan.” Kata Yoona sinis.

“Apa kau begitu menyukai Yong Hwa?”

“Ya. Kenapa?”

“Aku tak suka melihatmu menangis.”

“Lalu mengapa kau membuatku menangis? Ini semua berawal dari perbuatanmu.”

Jaejoong menatap Yoona. Dari matanya Yoona bisa melihat ketulusan, Yoona langsung menampiknya. “Jangan pernah muncul di hadapanku lagi.” Yoona ingin pergi namun tangannya di tahan Jaejoong.

“Aku masih mencintaimu.” Kata Jaejoong lembut.

Yoona tertawa hambar. “Apa aku kelihatan begitu mudah dipermainkan? Aku bukan boneka yang bisa dibuang lalu dipungut dan dibuang lagi kalau sudah bosan. Kau pikir aku akan menerimamu kembali kalau aku patah hati karena Yong Hwa? Aku tak akan jatuh di lubang yang sama!” Yoona melepaskan pegangan Jaejoong dengan kasar.

Jaejoong langsung memeluk Yoona. “Dari dulu sampai detik ini pun rasa itu masih sama, aku mencintaimu.”

Yoona mengepalkan tangannya. Dia menampar Jaejoong sekuat tenaga. “Hal yang dari dulu ingin ku lakukan adalah memukulmu sampai mati namun tak bisa ku lakukan mengingat betapa terhormatnya hidupku. Sekarang aku sudah cukup puas dengan melakukan ini!” Yoona meninggalkan Jaejoong.

∞ ∞ ∞

BERSAMBUNG ke BENARKAH INI CINTA? (PART 6)

Hello... jangan lupa coment ya! Gumawo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s