Benarkah ini Cinta? (Part 6)


Title : Benarkah ini Cinta? (Part 6)

Author : Olive Safcha (@OliveSafcha)

Rating : General

Length : Chaptered

Genre : Romance, Friendship

Main Cast :

– Jung Yong Hwa CNBLUE

Im Yoona SNSD

Kim Jaejoong JYJ

Other Cast:

–  Lee Jong Hyun, Kang Min Hyuk & Lee Jung Shin CNBLUE

–  Bae Suzy Miss A, Seo Hyun SNSD

Ailee

Disclaimer: My own plot. So, please don’t copast this story without my permission.

Note: Cerita ini cuma fiksi lhoh… Jadi kalo ada yang kurang berkenan, jangan diambil hati ya! Happy reading chingu…

∞ ∞ ∞

Yoona meninggalkan party Ailee dengan air mata. Betapa menyedihkan keadaan Yoona malam ini, ditambah lagi hak sepatunya patah. Yoona bertelanjang kaki berjalan menyusuri malam yang dingin. Yoona menyesal mengapa dia memakai gaun yang terbuka sehingga dia kedinginan. Mengapa juga dia tak membawa jaket seperti biasa.

Sebuah mobil berhenti di depan Yoona. “Masuk.” Kata Yong Hwa dari dalam mobil.

Yoona tak menggubris, dia mempercepat langkahnya.

Yong Hwa segera turun dari mobil dan membuka pintu depan. “Masuk.”

“Jangan pedulikan aku! Urus saja Ailee-mu tersayang itu!” Bentak Yoona.

Tanpa bicara Yong Hwa menarik Yoona ke dalam mobil. “Gue akan mengantar lo pulang.”

Mobil pun melaju dengan kencang. Jaejoong yang melihat Yoona naik mobil Yong Hwa mersa sedih, padahal Jaejoong ingin mengantar Yoona pulang. Akhirnya Jaejoong pun meninggalkan party Ailee.

Di dalam mobil Yong Hwa, Yoona marah-marah minta diturunkan. Yoona mengancam akan melompat dari mobil kalau Yong Hwa tidak berhenti. Yong Hwa memberhentikan mobilnya tiba-tiba. Yoona akan membuka pintu, dengan cepat Yong Hwa menguncinya kembali.

“Untuk apa kau lakukan ini?!!” Bentak Yoona. “Jangan pedulikan aku! Jangan memberiku perhatian kalau kau tak mencintaiku!”

Yong Hwa melirik Yoona sekilas, dia ingin menjalankan mobilnya.

“Turunkan aku di sini! Aku tak ingin melihatmu!”

Yong Hwa tak peduli.

“Heyyy!!! Apa kau tuli? Aku tak ingin melihat orang yang suka mempermainkan perasaanku, menarik ulur hatiku sesuka hatinya. Aku benci saat kau peduli padaku karena itu semakin membuatku menyukaimu. Lantas apa? Kau dengan gampangnya membuang hatiku ke tong sampah!”

“Cukup!” Bentak Yong Hwa.

“Ya memang sudah cukup. Aku tak akan menyukaimu lagi, aku sudah lelah bermain dengan orang yang mempermainkanku. Mulai sekarang jangan peduli dan memperhatikanku lagi, itu melukai hatiku. Buka pintunya.”

Yong Hwa tak menggubris, malah menjalankan mobilnya dengan kencang.

Yoona berteriak marah. “Untuk apa mempedulikanku? Aku masih bisa pulang sendiri!”

“Apa lo gila?!! Ini sudah larut malam, bagaimana bisa gue membiarkan seorang gadis dengan baju begitu terbuka berjalan seorang diri? Gue yang udah membawa lo jadi gue bertanggung jawab hingga lo sampai rumah.”

Yoona terluka mendengar perkataan Yoona. Sebenarnya Yoona berharap Yong Hwa melakukan itu karena menyukai Yoona bukan karena kewajibannya. Yoona pun menangis.

“Gue lakukan ini bukan karena gue suka, tapi ini kewajiban gue sebagai lelaki. Jadi jangan GR.” Kata Yong Hwa semakin menyakitkan Yoona.

Yoona hanya diam sambil menangis.

∞ ∞ ∞

Setelah kejadian di party Ailee, Jaejoong jadi sering menghubungi Yoona. Jaejoong kembali memberikan perhatian seperti dulu, tapi Yoona tidak peduli karena dalam hatinya hanya ada Yong Hwa.

“Kenapa nggak diangkat teleponnya?” Tanya Suzy setelah mendengar suara dering ponsel Yoona belasan kali.

“Malas!” Jawab Yoona enteng.

“Siapa sih?” Tanya Seo Hyun sambil mencoba melirik ponsel Yoona, namun matanya kalah sigap dengan tangan Yoona yang langsung menyembunyikan ponselnya.

Seo Hyun cemberut.

“Orang nggak penting jadi nggak usah tau aja.” Yoona menon-aktifkan ponselnya.

Suzy langsung mendekati Yoona. “Siapa sih? Penggemar kamu lagi ya?”

Yoona menggeleng.

“Jadi siapa dong?” Seo Hyun amat penasaran.

Yoona menyuruh kedua sahabatnya mendekat. “Jangan heboh ya…”

“Jaejoong?” Seo Hyun dan Suzy melotot. Yoona hanya tersenyum.

“Jangan bilang kamu mau balikan sama dia.” Kata Suzy.

Cepat-cepat Yoona menggeleng. “Yong Hwa mau dibawa ke mana? Aku benar-benar menyukai Yong Hwa.” Ucap Yoona jujur.

Seo Hyun dan Suzy menatap Yoona tak percaya. Namun mata Yoona menyiratkan ketulusan akan cinta.

“Terus gimana Jaejoong?” Tanya Suzy.

Yoona menghela nafas. “Itu lah yang menggangguku belakangan ini… Jaejoong tulus mencintaiku tapi aku malah jatuh cinta sama Yong Hwa yang ternyata menyukai Ailee…”

“Kenapa sih si Ailee suka banget merebut milik kamu? Dia selalu ingin menyaingimu dalam segala hal. Aku nggak suka sama Ailee, dari SMA dia begitu…” Seo Hyun mengutarakan perasaannya terhadap Ailee.

Yoona yang sudah menceritakan kejadian di party Ailee hanya bisa diam. Yoona juga bertanya-tanya mengapa Ailee menganggapnya rival dan membenci Yoona padahal Yoona merasa tak pernah punya masalah dengan Ailee.

∞ ∞ ∞

BERSAMBUNG ke BENARKAH INI CINTA? (PART 7)

Baca Juga BENARKAH INI CINTA? PART 1, PART 2, PART 3, PART 4 & PART 5

Hello... jangan lupa coment ya! Gumawo...

