Benarkah ini Cinta? (Part 7)


Title : Benarkah ini Cinta? (Part 7)

Author : Olive Safcha (@OliveSafcha)

Rating : General

Length : Chaptered

Genre : Romance, Friendship

Main Cast :

– Jung Yong Hwa CNBLUE

Im Yoona SNSD

Kim Jaejoong JYJ

Other Cast:

–  Lee Jong Hyun, Kang Min Hyuk & Lee Jung Shin CNBLUE

–  Bae Suzy Miss A, Seo Hyun SNSD

Ailee

Disclaimer: My own plot. So, please don’t copast this story without my permission.

Note: Cerita ini cuma fiksi lhoh… Jadi kalo ada yang kurang berkenan, jangan diambil hati ya! Happy reading chingu…

∞ ∞ ∞

Yoona berusaha bersikap wajar di depan Yong Hwa yang sedang bersama Ailee. Meski pun Yoona sangat cemburu melihat Ailee bergelendot manja pada Yong Hwa, Yoona terpaksa menahan amarahnya. Tau Yoona cemburu, Ailee semakin berulah.

“Hm…” Jong Hyun duduk di depan Yong Hwa. Tatapannya tak lepas dari wajah cantik Yoona yang kelabu.

“Sejak kapan kalian jadian?” Tanya Jung Shin berbasa basi.

Yong Hwa tak ingin menjawab, namun ketika melihat Ailee yang akan buka mulut Yong Hwa pun mengatakan mereka baru saja jadian tadi malam. Ailee langsung sumringah, itu pertanda Yong Hwa menerima cintanya.

“Selamat ya!” Kata Yoona lemah.

Ailee langsung mencibir. “Selamat buat apa? Lo Cuma pura-pura kan? Padahal sebenarnya lo nggak suka sama hubungan kami.” Tuduh Ailee.

“Bukan begitu… Aku…”

“Udah deh nggak usah pura-pura. Lo suka kan sama cowok gue? Jangan harap gue melepas Yong Hwa, apalagi buat cewek macam lo!”

Yoona langsung melotot. Amarahnya meledak setelah sekian lama gadis itu menahannya. “Maksud kamu apa? Jangan mengada-ada!”

“Oke gue tarik kembali ucapan gue asal lo segera menjauh dari Yong Hwa. Dia pasti eneg ngeliat lo terus menempel padanya.”

What?!!” Yoona berdiri sambil berkacak pinggang. “Bukannya kamu yang menempel terus pada Yong Hwa? Nggak tau malu!”

Ailee ikutan berdiri dan membentak Yoona. “Dasar cewek murahan! Bisanya Cuma membuntuti lelaki orang!”

Wajah Yoona memerah dikatakan ‘cewek murahan’. Yoona melayangkan tangan hendak menampar Ailee.

“Jangan pernah menyentuh gadis gue dengan tangan lo itu!” Yong Hwa menahan tangan Yoona lalu menghempaskannya hingga Yoona hampir terjatuh.

Sepasang tangan sigap segera merangkul Yoona. “Jangan kasar dengan wanita, apalagi itu Yoona. Harusnya lo jaga sikap Ailee yang kasar dan arogan kalau memang dia ‘gadis’ lo!” Jaejoong berkata tegas. Dia langsung membawa Yoona menjauh. Semua orang menatap mereka dan segera membicarakan hal itu. Masalah siang itu pun menjadi ‘top topic’.

Jong Hyun menatap Yong Hwa tak suka. “Ini bukan diri lo yang biasa…” Katanya sinis. Jong Hyun pun meninggalkan Yong Hwa, diikuti oleh Min Hyuk dan Jung Shin.

Yong Hwa hanya dapat menghela nafas berat. Sementara Ailee tersenyum senang meskipun ia sedikit kesal karna Jaejoong membela Yoona.

∞ ∞ ∞

 “Lepaskan aku!” Kata Yoona kasar.

Jaejoong menuruti permintaan Yoona. “Maaf atas kelancanganku…”

Yoona mendengus. “Jangan pernah ikut campur urusanku lagi!”

“Maaf. Tapi aku tidak bisa melihatmu bersedih.”

“Apa kau bilang? Seolah-olah kau tak pernah membuatku bersedih!”

“Memang aku salah, makanya aku mau memperbaiki semua ini. Tolong beri aku kesempatan.”

Yoona memandang Jaejoong sinis. “Jangan pernah berharap!” Yoona segera beranjak pergi.

“Aku mencintaimu.” Kata Jaejoong membuat langkah Yoona terhenti.

Bulshit!”

“Kali ini aku serius. Kalau pun kau tak mau kembali padaku, tolong beri aku kesempatan untuk menjelaskan semuanya. Please…”

“Masih teringat saat aku meminta penjelasan mengapa hubungan kita berakhir, kau bilang tak ada yang perlu dijelaskan. Sekarang aku pun ingin kita begitu, tak perlu dijelaskan kenapa kita harus berakhir.”

“Aku minta maaf, tapi bukan itu maksudku. Aku lakukan ini demi kamu Yoona…”

“Aku? Kenapa aku?”

Jaejoong menatap Yoona lembut. “Dari awal kita bertemu 3 tahun lalu, aku sudah jatuh cinta padamu hanya dalam 3 detik. Ya, aku memang seorang playboy… semua orang tau itu. Namun perasaanku padamu benar-benar tulus. Sampai hari itu teman-temanku ingin menjadikanmu objek taruhan mereka. Aku ingin menjagamu tanpa merusak harga diriku, maka aku lah yang mendapat kesempatan untuk menjadikanmu kekasih dan kemudian mencampakkanmu setelah 3 bulan. Aku terus mengulur waktu perjanjian dengan teman-teman sampai akhirnya aku harus mengakhiri hubungan kita yang terjalin selama 6 bulan. Aku sungguh menyesal namun aku tak bisa berbuat apa-apa karna aku harus melanggar janjiku. Aku sangat merasa bersalah sampai aku tak berani bertemu denganmu, makanya aku berpacaran dengan Ailee. Aku berusaha melupakanmu, ternyata aku tak bisa…”

Yoona terdiam dan merasakan ketulusan Jaejoong. “Jadi Ailee hanya pelampiasan?”

Jaejoong mengangguk.

Tiba-tiba Yoona tersenyum karena mengingat sesuatu. “Bisa saja Ailee juga pelampiasan Yong Hwa…” Katanya dalam hati. “Aku harus pergi…” Yoona berlari menjauh dari Jaejoong.

∞ ∞ ∞

Setelah kejadian kemarin, hubungan Yong Hwa dan para sahabatnya agak memanas. Jong Hyun yang menyukai Yoona tak pernah berhenti menyindir Yong Hwa. Min Hyuk juga menambah panas suasana dengan sesekali melanjutkan perkataan Jong Hyun. Hanya Jung Shin yang bersikap netral.

“Kalian kenapa sih?!!” Bentak Yong Hwa.

Jong Hyun menatap Yong Hwa tajam. “Gue males di sini!”

“Gue juga.” Ucap Min Hyuk.

Tinggal lah Yong Hwa dan Jung Shin, mereka sama-sama terdiam dengan pikiran masing-masing.

“Mereka kenapa sih?” Tanya Yong Hwa.

“Lo yang kenapa? Ini kayak bukan lo! Sejak kapan lo kasar sama yang namanya cewek, oke lah kalo lo dingin sama mereka tapi sikap lo ke Yoona udah sangat keterlaluan.” Kata Jung Shin.

Yong Hwa menghela nafas. “Entah lah… gue juga heran kenapa ini semua terjadi. Gue nggak bermaksud mendorong Yoona hingga dia terjatuh. Ini terjadi begitu saja…”

“Lalu kenapa lo bersikap kasar pada Yoona padahal sebelumnya lo nggak begini. Apa karena Ailee? Gue tau lo pernah suka sama dia waktu awal kita kuliah dulu…”

Raut muka Yong Hwa langsung berubah. “Gue nggak suka Ailee.” Kata Yong Hwa dingin.

Jung Shin tersenyum. “I see…”

Yong Hwa langsung memandang Jung Shin. “Apa?” Yong Hwa mengambil sofdrink untuk menghilangkan kegugupannya.

“Lo suka Yoona kan?” Tebak Jung Shin.

Yong Hwa tersedak, semakin menjelaskan perasaanya. “Mana mungkin!”

Jung Shin menepuk bahu Yong Hwa. “Semakin lo tutupi, semakin terasa perasaan itu…”

Yong Hwa tertawa. “Lo salah paham. Gue…”

“Ternyata bayang-bayang masa lalu masih menghantui lo. Gue pikir lo udah berubah, ternyata lo masih trauma untuk mencintai…”

Yong Hwa langsung serius. “Ya! Lo benar. Gue masih trauma karena kehilangan 3 orang wanita yang gue cintai, itu semua untuk melindungi gue. Pertama nyokap meninggal saat melahirkan gue, nyokap lebih rela kehilangan nyawa dari pada kehilangan gue. Lalu kakak yang selalu bersama dan menjaga gue sejak nyokap meninggal… Kak Ga In meninggal karena melindungi gue dari tabrakan sebuah truk. Dan terakhir Shin Hye, gue penyebab dia meninggal. Kalau saja saat itu gue nggak ikut-ikutan balap motor, pasti Shin Hye masih berada di antara kita. Seharusnya gue nggak membonceng Shin Hye sambil balapan motor. Harusnya saat itu gue yang mati bukan Shin Hye…” Yong Hwa meremas kaleng softdrink sehingga tangannya berdarah.

Jung Shin langsung membersihkan luka Yong Hwa. “Sudah lah… jangan mengingat masa lalu yang menyedihkan itu…”

Yong Hwa menangis. “Gue nggak bisa bersama Yoona karena dia akan terluka seperti yang lainnya… Gue memang pembawa sial bagi orang-orang yang mencintai gue!”

Maka mengerti lah Jung Shin bahwa Yong Hwa sangat menyukai Yoona sehingga Yong Hwa tak ingin Yoona terluka. Makanya Yong Hwa sengaja bersikap dingin dan jahat supaya Yoona berhenti menyukainya. Jong Hyun dan Min Hyuk yang mendengar dari luar pun kini mengerti situasi yang sebenarnya.

∞ ∞ ∞

BERSAMBUNG ke BENARKAH INI CINTA? (PART 8)

Baca Juga BENARKAH INI CINTA? PART 1, PART 2, PART 3,PART 4PART 5PART 6

Hello... jangan lupa coment ya! Gumawo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s