Benarkah ini Cinta? (Part 9)


Title : Benarkah ini Cinta? (Part 9)

Author : Olive Safcha (@OliveSafcha)

Rating : General

Length : Chaptered

Genre : Romance, Friendship

Main Cast :

– Jung Yong Hwa CNBLUE

Im Yoona SNSD

Kim Jaejoong JYJ

Other Cast:

–  Lee Jong Hyun, Kang Min Hyuk & Lee Jung Shin CNBLUE

–  Bae Suzy Miss A, Seo Hyun SNSD

Ailee

Disclaimer: My own plot. So, please don’t copast this story without my permission.

Note: Cerita ini cuma fiksi lhoh… Jadi kalo ada yang kurang berkenan, jangan diambil hati ya! Happy reading chingu…

∞ ∞ ∞

Yoona dan Jaejoong semakin lengket, meski pun mereka belum kembali perpacaran. Hal itu membuat Yong Hwa dan Ailee cemburu. Yong Hwa yang menyukai Yoona agaknya tidak rela melihat kemesraan Yoona dan Jaejoong. Ailee juga merasa kalah dari Yoona bila Jaejoong kembali berpacaran dengan Yoona, apalagi Yong Hwa tampak tidak serius berhubungan dengannya.

“Kenapa lo liatin Yoona dan Jaejoong begitu? Cemburu ya?” Tanya Min Hyuk polos seperti biasa. Min Hyuk, Jong Hyun, Seo Hyun dan Suzy pura-pura tidak tau akan trauma masa lalu Yong Hwa yang menyebabkan Yong Hwa takut bersama Yoona.

Yong Hwa melotot. “Memangnya ada apa?” Tanya Yong Hwa balik.

“Lo suka sama Yoona?” Dengan kepolosannya Min Hyuk kembali bertanya.

Yong Hwa tersedak. “Gue? Apa bagusnya sih tuh cewek?”

“Terus kenapa lo terus ngeliatin mereka? Lo nggak rela ya Yoona balikan sama Jaejoong?”

Yong Hwa menjitak kepala Min Hyuk. “Jangan asal bicara, nggak enak kedengaran orang…”

Jung Shin, Jong Hyun, Seo Hyun dan Suzy saling bertatapan. Mereka tersenyum simpul. Min Hyuk mengusap kepalanya yang terasa sakit karena jitakan Yong Hwa.

15 menit kemudian, Yong Hwa and the genk beranjak dari kantin menuju kelas masing-masing. Sepanjang jalan Min Hyuk terus menyanyi menyindir Yong Hwa. Jong Hyun pun sesekali menambahkan tanpa mempedulikan wajah memerah Yong Hwa seperti kepiting rebus.

∞ ∞ ∞

Yoona tiba di kampus lebih cepat dari biasanya. Kemarin Yoona menjatuhkan gelang pemberian Jaejoong, makanya pagi ini Yoona cepat-cepat datang untuk mencari gelang tersebut. Namun bukan gelang yang ditemukan Yoona, tapi potongan puzzle yang selama ini ia cari. Selama ini Yoona penasaran akan perasaan Yong Hwa padanya, kini Yoona mengetahui kebenaran itu setelah puzzle-nya sempurna.

“Gue benar-benar mencintainya. Sangat-sangat menyayanginya. Sungguh-sungguh ingin memilikinya… Tapi gue harus bagaimana? Dia akan terluka kalau kami bersama, seperti ibu, kakak dan Park Shin Hye. Meski pun gue terluka, hati ini bagai tersayat belati saat melihatnya bersama pria lain… itu lebih baik karena setidaknya gue masih bisa melihat rupanya, karena dia terlihat nyata. Ini lebih baik dari pada gue melihatnya terbujur kaku dan terkubur dalam tanah yang dingin seperti 3 wanita yang gue cintainya. Gue nggak mau kehilangannya karena terpisahkan oleh maut, gue nggak mau egois lagi sekarang. Walau pun sakit lebih baik melihatnya bersama orang itu. Meski pun sakit, lebih baik melihatnya membenci gue dari pada tak bisa melihatnya lagi untuk selama-lamanya. Ini lebih baik dari pada semua kebaikan lainnya… ini jalan terbaik untuk gue dan Yoona… Ini satu-satunya jalan untuk kami berdua…”

Yoona menangis mendengar pengakuan Yong Hwa pada Jung Shin. Semalaman Yong Hwa di ruang latihan tempat dia dan teman-temannya berkumpul. Yong Hwa memutuskan pindah ke Australia mengikuti ayahnya yang sudah menikah di sana, oleh karena itu Yong Hwa menceritakan alasannya untuk pindah. Jung Shin sedih melihat sahabatnya seperti itu, tapi dia tak bisa berbuat apa-apa karena bagaikan makan buah simalakama dimakan kena tak dimakan juga kena.

“Sebaiknya lo mengatakan semua ini ke Yoona supaya dia tidak salah paham…”

Yong Hwa menggeleng. “Lebih baik dia tak pernah tau perasaan gue. Kalau tetap seperti ini lambat laut dia bisa ngelupain gue.”

“Tapi bagaimana kalau Yoona tau suatu hari nanti?”

“Dia nggak akan pernah tau kalo lo nggak kasih tau. Seandainya dia tau pun nggak ada yang bisa dia lakukan karena udah ada orang lain yang mengisi hatinya. Begini sudah cukup baik, dia akan cepat ngeluapain gue kalo kami saling membenci.”

“Kalian begitu sangat mencintai sampai berkorban seperti ini. Miris sekali…”

Yong Hwa menghela nafas. “Inilah takdir kami berdua. Cinta tak harus memiliki kata orang-orang, tapi memang begitu adanya. Untuk apa memiliki sebentar bila nanti akan berpisah selama-lamanya, lebih baik seperti ini.”

Jung Shin tak berkata apa-apa ketika Yong Hwa membuat keputusan. Jung Shin hanya bisa berdo’a untuk kebahagiaan Yong Hwa, Yoona dan para sahabatnya. “Kalau ini keputusan lo, gue mau bilang apa. Semoga nggak ada penyesalan nantinya…”

∞ ∞ ∞

BERSAMBUNG ke BENARKAH INI CINTA? (PART 10-FINAL)

Baca Juga BENARKAH INI CINTA? PART 1PART 2PART 3PART 4PART 5PART 6PART 7PART 8

Hello... jangan lupa coment ya! Gumawo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s