Benarkah ini Cinta? (Part 10-FINAL)


Title : Benarkah ini Cinta? (Part 10)

Author : Olive Safcha (@OliveSafcha)

Rating : General

Length : Chaptered

Genre : Romance, Friendship

Main Cast :

– Jung Yong Hwa CNBLUE

Im Yoona SNSD

Kim Jaejoong JYJ

Other Cast:

–  Lee Jong Hyun, Kang Min Hyuk & Lee Jung Shin CNBLUE

–  Bae Suzy Miss A, Seo Hyun SNSD

Ailee

Disclaimer: My own plot. So, please don’t copast this story without my permission.

Note: Cerita ini cuma fiksi lhoh… Jadi kalo ada yang kurang berkenan, jangan diambil hati ya! Happy reading chingu…

∞ ∞ ∞

Yong Hwa berangkat ke Australia diantar oleh Jung Shin, Min Hyuk, Jong Hyun, Seo Hyun dan Suzy. Mereka sengaja tidak memberitahu Yoona, padahal sebenarnya Yoona sudah tau. Selama ini Yoona pura-pura tak tau apa-apa agar semua orang nyaman.

Dalam pesawat Yong Hwa mengingat kata-kata Yoona beberapa hari lalu…

“Aku menyerah untuk mencintaimu. Mulai saat ini aku nggak akan menempel dan mengejarmu lagi, jadi mulai sekarang kamu bebas pergi dan mencintai siapa pun. Aku nggak akan menyukaimu lagi! Terima kasih udah memberiku hari-hari berbeda dari sebelumnya…” Yoona memeluk Yong Hwa. “Untuk terakhir kalinya aku begini…” Kata Yoona sambil menangis tanpa diketahui Yong Hwa.

Yong Hwa menghela nafas berat. “Meski pun ini menyakitkan, ini lebih baik dari pada melihat lo terluka karena gue. Terima kasih atas cinta yang lo berikan. Selamat tinggal Yoona…” Yong Hwa tersenyum kecut. “Aku tak mengatakan padanya seberapa besar aku menyukainya, dan betapa hancurnya hatiku meninggalkannya. Warna senja yang berdebu adalah akhirnya*…” Yong Hwa menguatkan hati untuk melupakan Yoona.

∞ ∞ ∞

Waktu terus berlalu. Yoona tetap ceria seperti biasa meski pun dia tak bisa menghapus Yong Hwa di hatinya. Seo Hyun dan Jong Hyun berpacaran, Min Hyuk dan Suzy juga tampak mesra meski pun Suzy masih sok jual mahal, Jung Shin beberapa hari yang lalu memperkenalkan gebetan barunya bernama IU. Hubungan Yoona dan Jaejoong belum ada perkembangan, tapi mereka tetap akrab dan saling membantu. Mereka tampak bahagia dalam persahabatan dan gaya masing-masing.

Ini bulan ke-6 setelah Yong Hwa pergi. Jaejoong menagih jawaban Yoona atas permintaannya 6 bulan lalu. Saat Yong Hwa pergi ke Aussie, Yoona menangis di depan Jaejoong dan mencurahkan semua isi hatinya. Meski terluka, Jaejoong tetap menghibur Yoona. Jaejoong memberi Yoona waktu selama 6 bulan untuk melupakan Yong Hwa. Jika nantinya Yoona tetap tak bisa melupakan Yong Hwa, maka Jaejoong akan menyerah. Maka selama 6 bulan ini Jaejoong tak pernah menanyakan perasaan Yoona walau pun mereka selalu bersama-sama.

Jaejoong sudah menunggu Yoona di parkiran, jantungnya berdetak kencang. Hari ini penentuan ke mana arah hubungannya dengan Yoona. Saat Jaejoong melihat mobil Yoona melintasi jalan, jantung Jaejoong semakin deg-degan apalagi saat Yoona berjalan ke arahnya.

“Hai… sudah lama menunggu?” Tanya Yoona ramah dan ceria.

Jaejoong mengangguk gugup, wajahnya pucat.

“Ada apa?” Yoona melihat wajah Jaejoong. “Oh iya…” Yoona teringat sesuatu, apalagi kalau bukan janjinya pada Jaejoong. Wajah Yoona pun berubah gugup.

Jaejoong yang melihat perubahan wajah Yoona langsung tau apa yang akan dikatakan Yoona mengenai mereka. Jaejoong menghentikan langkahnya, dia berbalik karena tidak siap mendengar jawaban Yoona yang pastinya mengecewakan.

“Mau ke mana?” Tanya Yoona.

“Pulang.”

“Tapi aku…”

“Tak usah dilanjutkan. Aku bisa membaca isi hatimu, bukan namaku yang tertera di sana. Dari pada aku kecewa lebih baik aku tak mendengar apa pun…”

Yoona tersenyum. “Jaejoong…”

Jaejoong menutup kedua telinganya dan jalan menjauh.

“Jaejoong…” Panggil Yoona.

Jaejoong terus berjalan, semakin jauh.

I Love You, Jaejoong…” Yoona menjerit.

Jaejoong seperti mendengar sesuatu namun samar-samar. Jaejoong pun berbalik, “Apa kamu bilang?”

Yoona merengut karena permintaan Jaejoong. Sekali berteriak saja berpasang-pasang mata menatapnya, bagaimana yang kedua? Namun Yoona akhirnya berseru lantang, “I LOVE YOU, JAEJOONG…” Dan Yoona pun berlari sejauh mungkin.

Wajah Jaejoong bersemu merah. Dia tertawa bahagia mendengar penyataan Yoono. “I LOVE YOU TOO, YOONA!!!”

Semua orang bersorak dan bertepuk tangan gembira. Yoona yang mendengar dari kejauhan juga tertawa senang sampai melompat-lompat membuat dirinya terlihat aneh di mata orang-orang. Ternyata inilah cinta…

∞ ∞ ∞

Banda Atjeh, 12 April 2012 – 18:55 WIB

‘di sela-sela kesibukan yang tak bertuan’

*Kata-kata In Ha dalam drama Korea LOVE RAIN episode 3.

Hello... jangan lupa coment ya! Gumawo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s