[Sinopsis] Drama Korea Arang and The Magistrate


Drama Korea terbaru MBC yang tayang mulai 15 Agustus 2012 ini menarik perhatian gue. Pertama karena yang main Shin Min Ah, kedua karena tema dan ceritanya yang gag biasa dan kayaknya sih gag berat2 amat… Habisnya gue males nonton drama atau pilem yang berat dan bikin mewek tiap episodenya. Hehehe

Arang and The Magistrate ini menceritakan tentang seorang hantu wanita bernama Arang (Shin Min Ah) dan seorang pemuda bernama Lee Eun Oh (Lee Jun Ki) yang sedang mencari ibunya yang hilang 3 tahun lalu. Gue nonton drama ini dan langsung tertawa melihat kelucuan Arang, meskipun yang gue nonton belum ada subtitle-nya alias masih pake bahasa kalbu. Hahaha… Untung ada yang sudi membuat sinopsisnya. Jadi buat kawan2 yang penasaran tapi belum bisa atau belum sempat nonton, baca dulu aja sinopsisnya ya… Selamat menikmati…

SINOPSIS ARANG AND THE MAGISTRATE

Episode 01

Episode 02

Episode 03: Part 01 / Part 02

Episode 04: Part 01 / Part 02

Episode 05

Episode 06

Episode 07: Part 01Part 02

Episode 08: Part 01Part 02

Episode 09: Part 01Part 02

Episode 10: Part 01Part 02

Episode 11

Episode 12

Episode 13: Part 01 / Part 02

Episode 14: Part 01 / Part 02

Episode 15: Part 01Part 02

Episode 16: Part 01Part 02

Episode 17: Part 01Part 02

Episode 18: Part 01 / Part 02

Episode 19: Part 01Part 02

Episode 20 (FINAL): Part 01Part 02

Thanks to :

Hazuki Airyn @Clover Blossoms

All About Korean Drama

Dramaku

18 thoughts on “[Sinopsis] Drama Korea Arang and The Magistrate

  1. nama lee jun ki d film seingetku kim eun ho?
    salah ya???
    anyway, nih film beneran bagus,..
    hyoksee, hanggukida…
    gumawo sinopsisnya,…
    ^^

Hello... jangan lupa coment ya! Gumawo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s