Membuat Nama Korea ( 이름 작명 )


Korean Chingu

Sudah banyak sekali yang menanyakan kepada saya tentang nama mereka dalam bahasa Korea. Intinya mereka ingin memiliki nama Korea.Tentu saya merasa semakin bodoh untuk menjawab pertanyaan ini, sebab kalau saya jawab, seandainya tidak cocok juga merasa bersalah, namun bila tidak saya jawab, tentu juga bersalah. Maka sebagai jawabannya sering kali saya memberikan alternatif untuk membuat nama Korea dengan cara sebagai berikut :

I. Dengan menggunakan situs online yang dinamakan Korean name generator, yang antara lain adalah

sebagai berikut :

Lihat pos aslinya 435 kata lagi

2 thoughts on “Membuat Nama Korea ( 이름 작명 )

Hello... jangan lupa coment ya! Gumawo...

