Perbedaan Jomblo dan Single


It’s Right!!!

Danisaurusss

Kalo kamu ditanya sama teman kamu mengenai status hubungan kamu apa yang akan kamu jawab ? . kalo kamu punya pacar udah jelas kamu bakal bilang kamu pacaran tapi kalo kamu gak pacaran apa yang akan kamu bilang Jomblo kah atau Single Kah ? Emang beda ya ?  ya beda Sekarang saya akan kasih tau apa bedanya Jomblo sama Single kamu

Jomblo

 

Selalu merasa kesepian

Yang namanya Jomblo itu selalu ngerasa kalo dia itu sendirian kesepian dan butuh belaian dari lawan jenisnya .

Selalu Mikirin Nasib

Yang biasanya ada di pikiran jomblo “ Kalo aja wajah gue gantengan dikit pasti gue udah punya cewe” atau “Kalo aja gue Tajir gue gak bakal susah dapet cewe”yang namanya jomblo it kebanyakan selalu mikirin Nasib dan nyalahin nasib tapi gak mau ngerubah nasib itu sendiri.

Suka Envy kalo liat orang pacaran

Mereka yang Jomblo gak pernah suka liat orang pacaran dan…

Lihat pos aslinya 329 kata lagi

Hello... jangan lupa coment ya! Gumawo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s