[Sinopsis] Drama Korea Salamander Guru and Gang


Terus terang gue belum nonton drama korea ini. Hanya saja ketika gue membaca sinopsisnya di sebuah blog, drama ini menarik perhatian gue karena sepertinya drama ini tidak terlalu berat. Sebenarnya pengen banget nonton tapi pas mau download eh gag bisa, kecewa berat deh! Terus gag sengaja buka2 blog pecinta drama dan film korea, gue dapat blog yang menulis sinopsis drama ini. Pucuk dicinta, ulam pun tiba. Hahaha

Seperti biasa, gue posting sinopsis drama atau pun film korea yang kira2 menarik bagi gue supaya suatu saat waktu gue mau baca gag perlu susah2 lagi nyarinya. Makasih buat Cikurngora atas kebaikan hatinya membuat sinopsis drama ini🙂

Langsung aja deh gue posting Sinopsis Drama Korea Salamander Guru and Gang

Episode 1

Episode 2: Part 1Part 2

Episode 3: Part 1Part 2

Episode 4: Part 1Part 2

Episode 5: Part 1Part 2

Episode 6: Part 1Part 2

Episode 7: Part 1Part 2

Episode 8: Part 1 / Part 2

Episode 9: Part 1Part 2

Episode 10: Part 1Part 2 [END]

Hello... jangan lupa coment ya! Gumawo...

