I Will Show You [Part 1]


Title: I Will Show You (Part 1)

Author: Olive Safcha (@OliveSafcha)

Rating: General

Length: Double shot

Genre: Song Fiction

Main Cast:

Lee Jung Shin CNBLUE

Lee Ji Eun a.k.a IU

Other Cast:

Jung Il Woo

Hyuna 4Minute

Disclaimer: This story based on MV Ailee – I Will Show You.

Note: Cerita ini cuma fiksi lhoh… Jadi kalo ada yang kurang berkenan, jangan diambil hati ya! Happy reading chingu…

☼☼☼

Lee Jung Shin POV.

Gadis itu bernama Lee Ji Eun. Kaca mata tebal berbentuk bulat menghiasi wajahnya yang selalu berminyak dan tak terawat. Rambutnya selalu dikepang dua, juga tak terawat. Entah kenapa setiap pakaian yang dikenakan gadis itu semakin membuatnya tampak kampungan sehingga kehadirannya membuat rusak pemandangan. Tapi anehnya gadis itu berpacaran dengan cowok paling keren di sekolah, namanya Jung Il Woo. Setiap gadis pasti iri melihat Lee Ji Eun berpacaran dengan Jung Il Woo. Meski banyak yang mencibir, hubungan mereka tetap langgeng dan akan memasuki bulan ke-6.

Malam ini di pesta ulang tahun Kang So Ra, aku melihat Lee Ji Eun. Ternyata bukan hanya aku yang melihatnya, semua tamu pesta Kang So Ra pun melihat Lee Ji Eun dengan penampilan anehnya. Kaca mata dan rambut terkepang dua, gaun polkadot coklat sebetis serta sepatu berwarna coklat yang dihiasi kaos kaki semata kaki berwarna putih. Tak ayal semua orang menertawakan Lee Ji Eun sejak kakinya menginjak lantai rumah Kang So Ra. Tak ada yang menyapa Lee Ji Eun, tak ada yang menganggapnya ada.

Aku memperhatikan Lee Ji Eun dari kejauhan, ingin rasanya aku menolong gadis malang yang berjalan gugup sambil menundukkan kepala. Berkali-kali bahunya bersenggolan dengan bahu para tamu pesta, gadis itu hanya meringis sambil membungkuk meminta maaf.

“Lee Jung Shin ssi…” Aku berhenti memperhatikan Lee Ji Eun saat seorang gadis bersama teman-temannya mengajakku bergabung di lantai dansa.

Tanpa ku ketahui, Lee Ji Eun berjalan menyusuri lorong rumah Kang So Ra. Langkah Lee Ji Eun terhenti ketika melihat tangan seorang pemuda membelai pipi seorang gadis. Lee Ji Eun menatap mereka bukan karena iri, tapi karena Lee Ji Eun sangat mengenal kedua orang itu.

“Jung Il Wwoo ssi? Hyuna ya?”

Jung Il Woo menatap Lee Ji Eun, membuat Hyuna pergi. Lee Ji Eun memegang lengan Jung Il Woo yang hendak mengejar Hyuna. Dengan kasar Jung Il Woo mengibas tangan Lee Ji Eun dan mengejar Hyuna. Lee Ji Eun terduduk lemas di lantai yang dingin, air matanya tumpah. Semua mata menatap Lee Ji Eun iba, namun tak ada yang berniat menolongnya.

Bak pahlawan di televisi, aku menghampiri Lee Ji Eun dan membawanya menjauh dari kerumunan orang-orang. Di tempat sepi ku biarkan Lee Ji Eun menangis dan menenangkan diri.

“Dia mungkin memakai pakaian yang aku belikan. Dia mungkin menyemprotkan parfum yang aku belikan. Dan saat ini aku melihatnya bermesraan dengan gadis lain menggunakan semua barang-barang dariku.” Lee Ji Eun tersenyum sinis. “Gadis itu adalah Hyuna, teman sebangku-ku.” Kali ini Lee Ji Eun tertawa. “Apa dia begitu menyukai Hyuna sehingga dia meninggalkanku? Semua usaha menjadi terbaik ternyata sia-sia!” Lee Ji Eun menghapus air matanya.

Aku terbelalak takjub melihat keindahan di hadapanku. Di balik kaca mata tebal yang Lee Ji Eun pakai, tersembunyi sepasang mata yang begitu indah. Sayangnya mata itu kini sedang menangisi seorang pria bodoh.

“Lee Jung Shin ssi… bisa antar aku pulang?”

Aku mengangguk.

☼☼☼

5 minggu telah berlalu, ku pikir kesedihan Lee Ji Eun sudah berakhir karena gadis itu selalu tersenyum padaku. Ternyata diam-diam Lee Ji Eun sering menangis di kamar mandi setiap melihat kemesraan Jung Il Woo dan Hyuna. Rasanya aku ingin menonjok wajah tampan Jung Il Woo yang tak malu memamerkan kemesraan pada semua orang, padahal pakaian dan aksesoris di tubuhnya adalah pemberian Lee Ji Eun. Rasanya ingin menjambak rambut indah Hyuna bila melihatnya tak merasa bersalah telah merebut kekasih teman sebangkunya. Mendengar curhatan Lee Ji Eun, aku semakin marah…

“Sebanyak apapun aku coba menghapus dia, kenangan saat kami bersama selalu menghantui. Meskipun setiap hari yang telah ku lalui bersamanya adalah penyesalan, tetap saja aku masih mencintainya. Air mataku terus menetes setiap hari dan kebencianku semakin menumpuk, tapi kenapa aku tak bisa melupakannya? Apa yang harus aku lakukan agar dia dan kenangannya terbuang?”

Aku terdiam cukup lama, begitu pula Lee Ji Eun. Hampir satu jam kami bergelut dengan pikiran masing-masing.

“Terima kasih atas waktumu, Lee Jung Shin ssi…”

“Kenapa tidak kau rebut dia jika kau sangat mencintainya, Lee Ji Eun ssi???” Kataku pelan, sedikit sinis. Entah kenapa pikiran itu terbersit di kepalaku.

“Andai aku lebih cantik dari Hyuna, mungkin dia akan kembali padaku…” Ucap Lee Ji Eun. Lalu dia tertawa sinis seperti biasa. “Aku hanya si bebek buruk rupa dibandingan dengan Hyuna si angsa berbulu emas.”

“Ikut aku!” Ku tarik Lee Ji Eun menuju parkiran. Kami meninggalkan sekolah menggunakan motor besarku.

“Mau ke mana kita, Lee Jung Shin ssi?”

“Kenapa kau harus memakai bahasa formal denganku?” Ku jawab pertanyaan Lee Ji Eun dengan pertanyaan.

Lee Ji Eun menggeleng. “Entahlah… Aku merasa nyaman seperti ini.”

Aku kehabisan kata-kata. Sepanjang jalan kami hanya diam. Di sebuah gedung, aku menghentikan motorku. Lee Ji Eun terus bertanya-tanya untuk apa kami di sini. Aku tak mau menjawab, karena ini RAHASIA.

Tunggu saja Lee Ji Eun… Aku akan menjadi peri untukmu. Mulai sekarang, kau bukan Lee Ji Eun yang dulu lagi…

☼☼☼


Bersambung ke Part 2

2 thoughts on “I Will Show You [Part 1]

Hello... jangan lupa coment ya! Gumawo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s