[Sinopsis] Drama Korea Ohlala Couple


Awalnya gue gag tertarik sama drama ini, soalnya gue gag kenal sama pemainnya. Setelah gue secara gag sengaja baca postingan2 tentang drama ini, gue jadi suka. Ceritanya lucu, apalagi ada dewa dan dewi dan bercerita tentang pertukaran tubuh kayak Secret Garden & Big.

Drama ini bercerita tentang suami istri yang akan bercerai. Setelah mengalami proses perceraian, mereka mengalami kecelakaan yang menyebabkan jiwa/roh mereka tertukar. Terus terang gue belum nonton, ini lagi proses download. Tapi gue udah membaca beberapa sinopsisnya.

Untuk chingu2 yang pengen tau drama ini atau pun yang pengen nonton tapi belum sempat, baca aja dulu sinopsisnya ya… Seperti biasa, gue nge-link. Hehehe… The last, thanks to Cikurngora atas kebaikan hatinya membuat sinopsis drama ini.

Profile
TV Show: Ohlala Couple (English title)
Revised romanization: Oolralra Booboo
Hangul: 울랄라 부부
Director: Lee Jung-Sub
Writer: Choi Soon-Sik
Network: KBS2
Episodes: 18
Release Date: October 1, 2012 —
Runtime: Mon & Tue 21:55
Genre: Romantic-Comedy
Language: Korean
Country: South Korea

Sinopsis
Episode 1

Episode 2

Episode 3

Episode 4

Episode 5

Episode 6

Episode 7

Episode 8

Episode 9

Episode 10

Episode 11

Episode 12

Episode 13

Episode 14

Episode 15

Episode 16

Episode 17

Episode 18 – FINAL

One thought on “[Sinopsis] Drama Korea Ohlala Couple

  1. waaaaa….ini k-drama kereeeen banget lho.
    tapi menurutku lebih cocok ditonton pasangan yg sudah menikah atau ibu2 rumah tangga hehehehe.
    banyak banget nilai2 esensial dalam pernikahan yang dibahas di drama ini…
    akting Shin Hyun Joon & Kim Jung Eun waktu lagi ketuker badannya mantabh^^
    kekuatan akting mereka patut diacungi jempol. asli lucu & mengharukan sekali….
    ga bakal nyesel deh nontonnya….

Hello... jangan lupa coment ya! Gumawo...

