[Spoiler] You’re The Best Lee Soon Shin Episode 1


Lee-soon-shin-is-the-best-official-poster

Alasan menonton drama You’re The Best Lee Soon Shin karena ada IU dan Yoo In Na, padahal ini adalah drama keluarga yang jumlahnya biasa puluhan episode. Alasan yang sama saat menonton Unexpected You dan My Daughter Lee Seo-young. OMG… gag sabaran deh ngeliat akting IU dan Yoo In Na, kangen sama mereka! Hehehe🙂

Terima kasih buat Clover Blossoms yang udah membuat spoiler drama ini. Mudah2an sih bersedia membuat sinopsisnya. Hehehe

Hm, gag perlu pembukaan panjang lebar… baca aja dulu spoiler-nya ya… Gw juga lagi baca nih…

Spoiler Episode 1

Hello... jangan lupa coment ya! Gumawo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s