[Sinopsis] Drama Korea Jang Ok Jung, Lives in Love


Jang-Ok-Jung-04

Sebenarnya gue kurang ngerti masalah kerajaan Korea, termasuk raja, ratu beserta para selir. Siapa Jang Ok Jung pun gue gag tau. Nah, kenapa gue nonton drama yang gue gag ngerti? Karena pemainnya! Hahaha… Pemainnya adalah Yoo Ah In dan Kim Tae Hee, gue suka sama keduanya. Tanpa pikir panjang, gue langsung download meski pun belum sempat nonton.

Hm, makasih banyak buat Clover Blossoms yang udah membuat dan posting sinopsis drama ini🙂

Buat para chingu korean lovers, happy reading!

***

TV Show: Jang Ok Jung, Living by Love
Revised romanization: Jang Ok-Jung, Sarange Salda
Hangul: 장옥정, 사랑에 살다
Director: Boo Sung-Chul
Writer: Choi Jung-Mi (novel), Choi Jung-Mi
Network: SBS
Episodes:
Release Date: April 8, 2013 —
Runtime: Monday & Tuesday 20:55
Language: Korean
Country: South Korea

Sinopsis :

Episode 1 : Part 1Part 2

Episode 2 : Part 1Part 2

Episode 3 : Part 1Part 2

3 thoughts on “[Sinopsis] Drama Korea Jang Ok Jung, Lives in Love

  1. halo, olive… lama nih gak nengokin blognya olive.. >.< udah ganti tema baru aja..hehehe…
    ini dramanya ceritanya bagus apa nggak ya.. sekarang suka nggak update sama drama korea haha..😀

Hello... jangan lupa coment ya! Gumawo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s