Lagu-Lagu yang Pernah Dinyanyikan oleh CNBLUE


Hai BOICE! Anneyong Haseo… How are You? Apa Kabar semuanya?

Kali ini gue mau share lagu-lagu yang pernah dinyanyikan oleh CNBLUE atau pun para personilnya seperti Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk dan Jungshin.

Berawal dari iseng-iseng nge-download video live-nya CNBLUE dan akhirnya dapat deh lagu-lagu orang yang pernah mereka nyanyikan (cover song-bahasa gue). Hahaha…

Gue juga kasih link download-nya supaya memudahkan teman-teman untuk mencari. Maaf kalau re-post…

1. Umbrella (Rihanna Cover)

2. It’s Raining – Only Look at Me – I Don’t Care – Heart Breaker

3. I Don’t Care (2NE1 Cover) & Nobody (Wonder Girl Cover)

4. Geek in the Pink (Jason Mraz Cover)

5. You Raise Me Up

6. YongHwa ft IU – Lucky (Jason Mraz Cover)

7. I’m Yours – Bad Girl Good Girl – Shy Boy – I don’t Care <JongHyun>

8. Gee (SNSD Cover) & Champion

9.  Just My Luck (Mcfly Cover)

10. JongHyun & Jessica – Harder to Breathe (Maroon 5 Cover)

11. JongHyun – Sunday Morning (Maroon 5 Cover)

12. A Chance Encounter (Song Gol Mae Cover) <YongHwa>

13. Girl (Lee MonSe) <YongHwa>

14. Wherever You Will Go (Gue baru tau kalo lagu ini ternyata cover song. Hehehe. Makasih buat J’s World atas informasinya… 🙂 )

15. Romeo & Juliet

Ps:

Kalau teman-teman BOICE ada koleksi yang lain, mohon ditambahkan ya!!! Gumawo…

18 thoughts on “Lagu-Lagu yang Pernah Dinyanyikan oleh CNBLUE

  1. hai, q mampir lagi nih kesini stelah lama gak ngecek blog… Makasih komen2nya ya.. 😀

    q nyariin yg katax yong oppa bakal main drama itu, muter2 blm ketemu, malah dapet yg ini hihihi.. 😀

    suka semua cover songnya cnblue, keren2.. 😀 yg paling suka “Wherever You Will Go” 😀 silahkan di cek chingu..

    Blognya makin keren aja deh, makin aktif bikin postingannya 😀

    • Oh jadi ‘Wherever You Will Go’ itu cover song rupanya… Pantesan aku liat gag ada di albumnya.
      Hehehe

      Iya aku juga nyariin drama terbarunya yonghwa sama yang main scent of woman (lupa nama tante itu). Aku juga liad dari blog orang. Hehehehe
      Selamat datang!
      Sering2a mampir ya…

      • ya… saya dateng lagi.. wah ada saya di postingan ini kekeke.. 🙂 iya sama-sama.. oh ya, saya tadi ada baca di cnbluestorm.com jonghyun bakal main drama “a gentlemen dignity” 🙂 hehehe… yg tentang yonghwa blm dapet, sama besok malam tgl. 16 maret lagu ciptaannya yonghwa bakal dirilis duluan sbg awalan comeback 🙂

      • Wow akhirnya jonghyun tampil juga ke permukaan. Hehehe…
        Jadi gag sabar nunggu dramanya.
        Penasaran sama lagu-nya yonghwa, aku cari2 belum nemu judulnya.
        Oh ya, Minhyuk juga katanya mau main drama lagi ya?

      • Aku baru baca berita, ternyata yonghwa gag jadi main di drama ‘I do I do’. Kecewa sih gag bisa liad akting dia dalam waktu dekat.
        Oh ya, judul lagu terbarunya I’m Still Loving You kalo gag salah…

  2. paling sukaaaa tu yg geek in the pink yg diiringi orkestra ma yg duet ma iu coverin lucky.
    keliatan bgt lo musikalitas yong hwa tinggi.. ga cuma sekedar jual tampang.

  3. Ping-balik: Lagu-Lagu yang Pernah Dinyanyikan oleh CNBLUE « Dynasti Choi

  4. I blog frequently and I seriously thank you for your content.
    Your article has truly peaked my interest.

    I’m going to bookmark your blog and keep checking for new details about once per week. I subscribed to your RSS feed too.

  5. hai chinggu…
    numpang tanya ni lagu yang di nyanyikan Lee jonghyun pas dia tanya seohyun (ep 33) itu judulnya apa ya?
    gomawo

Hello... jangan lupa coment ya! Gumawo...